Bahrain dan China Bisa Panas Dingin, Indonesia Punya Striker Grade A Potensial, Ole Romeny Lewat

Sabtu 27-07-2024,05:50 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Jika nama Daan Rots benar masuk kedalam proyek naturalisasi Timnas Indonesia, maka sudah bisa dipastikan lini depan skuad Garuda sangatlah tajam, bahkan bisa mengancam lawan!

Skuad yang ditukangi STY ini akan menghadapi lawan yang sulit, namun untuk rival yang realistis seperti Bahrain dan China, sudah pasti 2 tim tersebut akan ketar-ketir melihat performa Rots.

Bukan berarti melawan trio klub langganan Pildun seperti Jepang, Australia, Arab Saudi bukanlah hal mustahil. Jika striker FC Twente ini sudah resmi jadi WNI, maka bersiaplah untuk dijebol gawangnya.

Sementara itu, jika naturalisasi Ole Romeny berakhir buntu karena dirinya yang masih bimbang, maka memilih pemain 22 tahun ini bakal jadi opsi yang pas untuk lini depan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Alasan BMKG Pasang Alat di Purwawinangun Pasca Gempa Kuningan, Simak Penjelasannya

Semoga saja ada update lanjutan terkait naturalisasi Ole Romeny dan Daan Rots, jika Ole gagal, maka Rots bisa jadi penambal.

Tapi jika naturalisasi keduanya berhasil, maka hal ini bagaikan sambil menyelam minum air.

Semisal 2 penyerang ganas seperti Ole dan Rots sudah resmi berstatus WNI, maka kemungkinan untuk mengalahkan Bahrain dan China, termasuk 3 tim langganan Piala Dunia tersebut. 

Kategori :