5 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Kuningan Jawa Barat, No. 2 Wisata Baru dan Edukatif

Sabtu 27-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Selain itu, pengunjung juga bisa belajar tentang berbagai jenis tanaman, proses pertanian, dan sebagainya. Cocok banget dikunjungi bersama anak saat liburan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Viral di Kuningan Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

Lokasinya berada di Jl. Simenyan, Sangkanhurip, Kuningan.

3. Zam-zam Pool

zam-zam pool merupakan salah satu wisata anak dan favorit keluarga saat menghabiskan waktu liburan. Wisata anak yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Di kolam zam-zam juga terkenal dengan wisata ramah anak. Salah satu daya tarik dari wisata ini ada mandi busanya. Jadi selain berenang, pengunjung juga akan menyaksikan serangan busa-busa dengan alat menyerupai tembak cuckup besar. 

Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena busa ini tidak akan membahayakan mata.

BACA JUGA:50 Tahun Hadir di Tanah Air, Yamaha Semakin Di Depan Ciptakan 'KANDO'untuk Konsumen Indonesia

Lokasi kolam zam-zam ini mudah dijangkau dan lokasinya strategis, tepatnya terletak di Desa Manis Lor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

4. J&J Kuningan

J&J Kuningan merupakan salah satu wisata anak dan favorit keluarga di Kuningan. Wisata ini memiliki wahana bermain air atau waterboom dengan fasilitas menarik.

Selain itu, J&J juga memiliki wahana asik, di sana ada wisata dirgantara sensasi menaiki pesawat terbang dan juga ada kebun binatang mini. Alamatnya berada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

5. Side Land Kuningan

Rekomendasi wisata ramah anak yang cocok dikunjungi bersama keluarga di Kuningan berikutnya yaitu Side Land Kuningan. Side Land Kuningan merupakan objek wisata berupa kolam renang dengan daya tarik berupa keindahan pemandangan alam.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Kuningan yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Di mana lokasinya yang berada di ketinggian, pengunjung dapat melihat gugusan bukit dan areal terasering pesawahan.

Kategori :