Welber Baik-Baik Saja! Ini Starting Line-Up Timnas Indonesia Vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2024

Sabtu 27-07-2024,19:14 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Malam ini, Sabtu, 27 Juli 2024, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia U-19 pada laga Piala AFF U-19 2024. 

Indonesia yang baru saja meraih kemenangan 6-2 atas Timor Leste, tentunya memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi dari Malaysia. 

Dibawah didikan Indra Sjafri, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak Semifinal Piala AFF U-19 2024 sebagai juara dari group A. 

Tidak mengalami kekalahan satu kali-pun dalam babak group dan hanya kebobolan 2 kali dalam pertandingan, Indonesia memiliki peluang tinggi untuk menang dalam laga Indonesia Vs Malaysia malam ini. 

BACA JUGA:Unik! Timnas Indonesia U19 Punya Pemain yang Namanya Mirip dengan Legenda Serie A, Sampai Disorot Media Italia

Pada pertandingan melawan Timor Leste lalu, salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, yaitu Welber Jardim mengalami cedera dalam pertandingan. 

Beberapa media berita bahkan menyampaikan jika Welber Jardim keluar dengan kursi roda. 

Namun, melansir lewat halaman instagram resmi Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Welber Jardim, ternyata masuk dalam starting line-up Timnas Indonesia Vs Malaysia malam ini.

Berikut ini adalah starting line-up Timnas Indonesia Vs Malaysia pada ajang Semifinal Piala AFF U-19 2024 malam ini Sabtu, 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Recap Babak Kedua Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Indonesia Bikin Malu Timor Leste Skor 6-2!

Di posisi penjaga gawang, Algiffari yang akan kembali menjaga gawang Indonesia. Algiffari sudah tidak asing lagi di telinga, mengingat performanya yang konsisten di Piala AFF U-19 2024 ini. 

Melanjutkan ke posisi bek atau bertahan, lini pertahanan akan kembali diisi oleh Kadek Arel yang bernomor punggung 4 dan berposisi sebagai kapten pada pertandingan lalu. 

Diikuti oleh Mufli (17), Iqbal (21), Buffon (5), dan Kafiatur (10). 

Bukan Indonesia jika tidak ada kejutan, pemain yang sebelumnya viral karena diduga cedera saat Indonesia menghadapi Timor Leste yaitu Welber yang bernomor punggung 12, kembali berjuang di lapangan. 

Jens Raven (9) akan kembali menjadi ujung tombak untuk Timnas Indonesia U-19. Diikuti dengan Figo (7), Kaka (8), dan dipimpin oleh Dony Tri (16) yang akan berperan sebagai kapten di laga Indonesia Vs Malaysia ini. 

Kategori :