5 Rekomendasi Kafe Viral dan Hits di Palutungan Kuningan, Punya Spot Foto Instagramable dengan View Ciamik!

Senin 29-07-2024,15:18 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

La Park Coffee merupakan kafe di Palutungan yang terbilang baru, yang menawarkan keindahan alam. La Park Coffee ini memiliki daya tarik yang unik. 

Berlokasi di kompleks wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan, Cigugur, Kabupaten Kuningan, kafe ini menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda.

BACA JUGA:6 Kesalahan Pemula Saat Menyediakan Kotak Pasir Untuk Kucing Peliharaan, Simak Selengkapnya Disini!

Lokasinya yang berada sekitar 1.200 mdpl, dengan konsep setiap sudutnya yang instagramable, dilengkapi dengan pemandangan indah memesona yang memanjakan para pengunjung.

4. Sagof Coffee

Sagof Coffee ini berada di satu kawasan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Kafe ini juga salah satu kafe favorit dan hits di Kuningan. Pengunjung yang datang dapat merasakan sensasi makan dan minum di hutan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

5. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan kafe dengan nuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe hits di Kuningan hingga saat ini. 

BACA JUGA:Solusi Shin Tae-yong untuk Menangguhkan Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Arunika Eatery ini berlokasi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental.

Itulah beberapa rekomendasi kafe viral di Palutungan Kuningan, yang menarik untuk dikunjungi.(*)

Kategori :