Inilah Beberapa Laptop Lenovo yang Bisa Dilipat Seperti Tablet, Dapat Mendukung Aktivitas dan Kreativitas

Selasa 30-07-2024,05:53 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Taufiq Urohman

RADARKUNINGAN.COM - Di zaman digital seperti sekarang ini teknologi terus berkembang, kebutuhan perangkat fleksibel dan multifungsi juga semakin meningkat.

Salah satu pilihan perangkat penunjang yang populer di kalangan profesional serta pengguna kreatif adalah laptop Lenovo Yoga.

Seri laptop ini sering dikenal berkat desainnya yang inovatif serta kemampuannya untuk bertransformasi menjadi sebuah tablet.

Tidak hanya itu, Lenovo Yoga juga mampu menawarkan kenyamanan serta kemudahan dalam berbagai situasi, seperti aktivitas bekerja, pembelajaran, hingga hiburan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Meraih Juara Piala AFF U-19 Setelah Mengalahkan Thailand dengan Skor 1-0

Mengingat berbagai macam seri Yoga di pasaran semakin beragam, Anda mungkin merasa kesulitan dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Oleh karena itu, untuk membantu Anda memilih perangkat yang cocok, beberapa rekomendasi laptop Lenovo seri Yoga di bawah ini dapat menjadi pertimbangan Anda untuk meningkatkan produktivitas serta kreativitas:

1. Lenovo Yoga Slim 7 14IMH9

Yoga Slim 7 adalah salah satu laptop terbaru dari Lenovo yang menawarkan kombinasi menarik antara kinerja ngebut serta desain yang menawan.

BACA JUGA:Baru Sepekan Lebih Gabung Persib Bandung, Bek asal Brazil Gustavo Franca Ngaku Sudah Mulai Betah

Dari segi performanya, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H dengan kecepatan turbo yang mencapai 4,8Ghz (16-core, 22-threads, dan 24MB smart cache) serta memiliki kartu grafis Integrated Intel Arc.

Dengan gabungan tersebut pengguna dapat merasakan kecepatan serta efisiensi daya dalam menjalankan beragam aplikasi.

Tidak hanya itu, laptop ini didukung RAM sebesar 16GB soldered LPDDR5x menjadikan multitasking di laptop ini semakin lancar dan responsif tanpa banyak kendala yang terjadi.

Kapasitas RAM yang tidak dapat diperluas, namun penyimpanan SSD M.2 2280 PCIe 4.0 berkapasitas 1TB ini sudah menjamin akses data yang cepat serta luas untuk berbagai file ataupun aplikasi.

BACA JUGA:Gawat! Strategi Licik China Dinilai Rugikan Timnas Indonesia dalam Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

Kategori :