Yuk Berlibur Ke Curug Landung Palutungan, Salah Satu Objek Wisata Hits Yang Ramai Wisatawan

Selasa 30-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Kamu tengah mencari tempat untuk berlibur? Yuk, berlibur ke Curug Landung Palutungan. 

Curug Landung Palutungan, merupakan salah satu objek wisata alam Kuningan yang hits dan selalu ramai wisatawan. Meskipun Curug Landung Palutungan adalah wisata alam, namun tidak pernah sepi pengunjung. 

Wisatawan yang datang berlibur ke Curug Landung Palutungan juga beragam. Ada yang datang dari dalam Kota Kuningan, Kabupaten Kuningan, maupun dari daerah lain di luar Kuningan. 

Berikut deskripsi singkat untuk kamu yang ingin berlibur ke Curug Landung Palutungan. 

BACA JUGA:Mau Ke Curug Takut Ramai Wisatawan? Ini 2 Rekomendasi Wisata Curug Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Curug Landung Palutungan, merupakan salah satu objek wisata alam di Kuningan yang paling hits dan fenomenal. Curug Landung Palutungan terletak di Kawasan Wisata Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Curug Landung Palutungan menjadi salah satu destinasi favorit bagi para penikmat pemandangan. Karena view yang indah di sekitar dan air terjun setinggi 30 meter yang dikelilingi hutan pinus yang indah menjadi daya tarik yang memiliki magis tersendiri untuk mengikat wisatawan.

Direkomendasikan untuk mengunjungi Curug Landung Palutungan saat hari kerja. Karena, hari libur biasanya Curug Landung Palutungan penuh dengan wisatawan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Curug di Majalengka, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan, Yuk Explore Keindahannya!

Saking populer-nya Curug Landung Palutungan, nampaknya tidak ada yang tidak mengetahui Curug Landung Palutungan ini. Ketinggian dari curug yang mencapai 30 meter, sudah menjadi ciri khas utama dari objek wisata alam ini, dan tentunya menjadi rekomendasi untuk kamu berlibur ke Curug Landung Palutungan. 

Identik seperti objek wisata alam, khususnya curug lainnya, Curug Landung Palutungan memiliki fasilitas yang sama, dan tentunya mendukung kegiatan wisatawan. Seperti lahan area parkir, warung makan yang menyediakan banyak makanan dan minuman, dan tentunya area  untuk piknik. 

Namun, area piknik di Curug Landung Palutungan tidak bisa digunakan untuk camping. Jadi, jika kamu ingin camping kamu bisa sedikit lebih naik ke atas Curug Landung Palutungan. 

Untuk berlibur ke Curug Landung Palutungan kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp15.000 hingga Rp20.000 per-orang.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Indah di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Asik Buat Healing Bareng Pacar

Itulah informasi untukmu jika kamu tertarik untuk berlibur ke Curug Landung Palutungan. Kamu dapat mendapatkan pertimbangan dari informasi di atas. 

Kategori :