Erlazet Charity Gelar Bakti Sosial, Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kuningan Jawa Barat

Rabu 31-07-2024,21:10 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Yuda Sanjaya

BACA JUGA:Tips Ampuh Meningkatkan Performa Laptop Saat Bermain Game, Dijamin Main Game Langsung Lancar!

Untuk melengkapi motivasi yang disampaikannya, Erin menampilkan Trailer Film Si Jantung Pisang yang merupakan film edukasi yang berisi tentang motivasi untuk menjadikan pendidikan sebagai bagian terpenting dalam merubah kehidupan.

“Dalam kesempatan ini izinkan kami memutarkan Trailer Film Si Jantung Pisang yang terdiri dari dua menit dari durasi utuhnya sebanyak 90 menit.”

“Alhamdulillah, beberapa bulan yang lalu teman-teman Media Erlazet Charity mendokumentasikan perjalanan hidup saya dalam sebuah film berjudul Si Jantung Pisang.”

“Tujuan film tersebut adalah untuk memberi motivasi dan edukasi kepada masyarakat, terkhusus kepada orang-orang terdekat saya beserta masyarakat Calingcing dalam bidang pendidikan.”

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Ternyaman dan Termurah di Kuningan untuk Staycation Bersama Keluarga

“Film tersebut dapat Bapak/Ibu tonton secara lengkap melalui channel youtube Erlazet Charity,” Erin yang juga merupakan seorang advokat tersebut.

Kepala Desa Cileuya Warjo turut memberikan sambutan dalam kegiatan ini mewakili unsur pemerintahan setempat.

Dalam sambutannya, Warjo mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tim Erlazet Charity yang telah menyelenggarakan baksos di wilayah pemerintahannya.

Kemudian, pria yang sering disapa Pak Kuwu ini juga menyebut dirinya sangat terbuka untuk bekerja sama dengan Erlazet Charity dalam program pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:Ingin Punya Berat Badan Ideal? Berikut Ini 5 Cara Bisa Anda Lakukan dan Mudah! No. 2: Minum Kopi

“Pada dasarnya kami menyambut dengan baik kegiatan ini, semoga penyelenggaraannya di tahun yang akan datang bisa lebih luas lagi jangkauan penerima manfaatnya.”

“Berikutnya, kami sangat terbuka untuk mengadakan kerja sama dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat. Kebetulan di desa kami memiliki tiga lahan wakaf yang mungkin bisa dimanfaatkan bersama untuk beberapa program termasuk pendidikan.”

“Di samping itu, saya juga memiliki relasi dengan dosen-dosen di UNIKU (Universitas Kuningan) yang insyaallah bisa berkolaborasi bersama,” ucap kades.

Warjo juga berpesan kepada seluruh orang tua yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tidak segan-segan memberikan dukungan kepada anak-anaknya dalam dumia pendidikan.

BACA JUGA:Erick Thohir Ketum PSSI Update Proses Pengadilan CAS Maarten Paes Begini Pungkasnya....

Kategori :