Erlazet Charity Gelar Bakti Sosial, Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kuningan Jawa Barat

Rabu 31-07-2024,21:10 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Yuda Sanjaya

Sebagai orang yang juga pernah merasakan betapa beratnya mengenyam pendidikan, Warjo menyebutkan bahwa tidak ada yang percuma ketika seseorang memiliki pendidikan yang tinggi.

“Menyambut dari apa yang dikatakan oleh Pak Erin (Ketua Umum Erlazet Charity), saya berpesan kepada Bapak/Ibu dan anak-anak yang hadir saat ini bahwa tidak ada yang percuma dalam pendidikan.”

“Kepada orang tua, jangan pernah segan untuk memberitahu anaknya tentang pentingnya pendidikan serta mensupport mereka sekolah di mana saja dan rezekinya insyaallah akan mengikuti,” Kuwu Warjo.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan paket alat sekolah, paket sembako, dan bantuan uang tunai secara simbolis kepada anak yatim dan dhuafa lansia yang hadir.

BACA JUGA:Pengadilan Arbitrase Olahraga Resmi Mengumumkan List of Hearings CAS Terbaru, Nama Maarten Paes Termasuk?

Acara ini diakhiri dengan doa bersama atau istighosah yang dipimpin oleh ustadz Syaiful Yunus serta foto bersama seluruh tokoh dan penerima manfaat yang hadir.

Kegiatan Semarak Muharram merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Erlazet Charity setiap tahun.

Dalam Semarak Muharram tahun ini, Erlazet Charity mengadakan program secara bertahap di beberapa cabang dan wilayah binaannya dengan pembagian paket alat sekolah (tas dan sepatu) dan sembako dengan target penerima manfaat 1000 lebih anak yatim dan dhuafa. (Adv)

Kategori :