Kumpul Keluarga Makin Seru! Yuk Intip 6 Rekomendasi Tempat Makan Lesehan di Cirebon

Sabtu 03-08-2024,08:09 WIB
Reporter : Sopa Sophia
Editor : Yuda Sanjaya

RADARKUNINGAN.COM – Kumpul bareng keluarga besar selalu menjadi suatu kegiatan untuk mempererat hubungan dan juga keakraban.

Biasanya cara yang sering dilakukan saat kumpul bareng keluarga adalah mengunjungi suatu tempat untuk berwisata ataupun makan-makan.

Jika Anda bisa melakukan dua hal dalam satu waktu, kenapa tidak? Berwisata sambil kuliner bersama keluarga besar sangat bisa Anda lakukan.

Namun biasanya, untuk makan-makan bersama keluarga besar, kita butuh juga tempat yang luas dan bisa muat banyak orang dalam satu ruangan atau satu meja.

BACA JUGA:PSSI Kirim Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF 2024, Media Vietnam Sebut Waktunya Balas Dendam

Nah, tempat seperti itu bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi rumah makan yang memiliki konsep lesehan.

Khususnya di daerah Cirebon, Anda tidak usah khawatir, karena terdapat cukup banyak restoran yang punya konsep lesehan ini. Yuk intip 6 rekomendasi berikut ini!

1. Kampung Kecil Cirebon

Di rekomendasi pertama, kami punya Kampung Kecil Cirebon yang menjadi rumah makan dengan gazebo lesehan di atas kolam ikan sebagai daya tariknya.

BACA JUGA:Kita Bikin Romantis! Ini 7 Rekomendasi Rumah Makan di Cirebon yang Mendukung Dinner Romantis Anda

Tempat ini berlokasi di Jl. Sisingamangaraja, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Pilihan menu tradisional yang variatif, cita rasa yang khas, kenyamanan lokasi, aksesbilitas, dan beragam fasilitas lain membuat resto ini sangat cocok untuk kumpul bareng keluarga besar.

2. Lombok Idjo

Selanjutnya ada Lombok Idjo Cirebon yang menjadi salah satu rumah makan yang populer dijadikan tempat kumpul keluarga, yaitu Lombok Idjo Cirebon.

BACA JUGA:Ini Analisa Gempa Bumi Menurut PVMBG, Ada Mekanisme Sesar Mendatar, Bangunan Harus Tahan Gempa

Kategori :