Bocoran Jersey Baru Persib Bandung, 5 Desain Siap Dilaunching

Sabtu 03-08-2024,13:16 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Commercial Director PT PBB, Sandy Tantra menjelaskan, acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan pendukungnya.

Melibatkan Bobotoh, sebagai bagian dari momentum penting awal perjalanan Pangeran Biru mempertahankan gelar juara di musim baru mendatang.

"Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini," kata Sandy.

Kemenangan yang diraih di musim sebelumnya, menurut Sandy, tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Persib Bandung Siap Gempur Liga 1 2024/2025: Bojan Hodak dan David da Silva Optimis Menyambut PSBS Biak

"Karenanya, di Pesta Rakyat Persib, kami mengundang Bobotoh dan keluarga untuk hadir berolahraga bersama, berinteraksi dengan sesama pendukung sambil menikmati hiburan dan kuliner lokal," ajaknya.

Peluncuran tim dan jersey baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi PT PBB untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang, tambahnya.

"Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan acara tersebut menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh," ungkapnya.

Selain launching tim, jersey, dan para mitra, Persib juga akan memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut.  

Interim Director of Sports PT PBB, Adhitia Putra Herawan menambahkan, peluncuran tim dan jersey diharapkan dapat meningkatkan semangat dan antusiasme pemain dan penggemar.

Keterlibatan pemain serta pendukung, untuk berjuang bersama-sama mencetak prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 musim baru 2024/2025 dan AFC Champions League 2 (ACL 2).  

"Dukungan Bobotoh adalah kekuatan terbesar kami. Dengan semangat kebersamaan ini, kami yakin bisa membawa Persib mencapai prestasi yang lebih tinggi di musim depan. Mari kita sambut musim baru dengan semangat dan optimisme," jelas Adhit.*

Kategori :