Rekomendasi 3 Tablet Keluaran Terbaru, Bisa Digunakan Untuk Bekerja dan Pengganti Leptop

Sabtu 03-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tablet yang menjadi incaran di 2024 dengan prosesor gahar dan bisa dijadikan sebagai pengganti leptop.

Dengan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan leptop sehingga mampu bersaing. Bentuknya yang lebih staylish dan elegan membuat tampilannya pun semakin menarik.

Berikut ini beberapa rekomendasi tablet yang bisa menggantikan leptop dengan spesifikasi keluaran terbaru sehingga lebih gahar, yaitu:

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Peforma gahar rilisan tahun 2024 dengan kecanggihannya ini mampu menyelesaikan tugas office atau desain sehingga cocok digunakan dalam bekerja.

BACA JUGA:Profil Million Manhoef, Keturunan Indonesia di Stoke City, Simak Penjelasannya

Lebar layarnya berukuran 10,9 inci dan refresh rate 90Hz, memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu yang membuat tablet ini sangat awet.

Dan bentuk fleksibel staylish dengan sistem prosesor exynos 1380, kapasitas RAM 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, serta fitur duo jaringan data 5 G dan WiFi only.

Ketika membelinya akan include staylus atau Pensil Samsung S Pen sehingga pemakianannya lebih mempermudah dalam produktivitas pekerjaan.

2. Huawei MatePad Pro 13,2

Keluaran 2024 dengan sistem prosesor gahar yang bisa anda miliki ini memiliki kualitas layar yang mempuni dengan luas 13,2 inci, 144Hz, beresolusi 2.8K, kecerahan 1000 nits, dilengkapi panel Oled.

BACA JUGA:Sponsor Persib Bandung Musim Depan Berkurang, Berikut Update Keuangan yang Dimiliki

Memiliki bentuk stay;ish dan bisa dibawa kemana-mana tanpa merasakan berat, digunakan untuk bekerja pun sangat bisa.

Ketebalan Huawei MatePad Pro 13,2 ini mencapai 5,5mm, berat 580 gram, include keyboard, touchpad sehingga akan mempermudah produktivitas mengetik ataupun menggambar.

3. Huawei MatePad 11

Kategori :