5 Fakta Kucing Liar Suka Singgah di Rumah Kamu, Ternyata Ini Loh Alasannya!

Sabtu 03-08-2024,21:40 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- fakta kucing liar suka datang ke rumah yang jarang diketahui, dengan begitu pastikan anda mengetahuinya.

Mengutip Best Life Online (01/8/2024) tentang alasan kucing suka datang ke rumah yang bikin menarik perhatiannya, yaitu:

1. Mencari Tempat Perlindungan

Kucing liar membuatuhkan tempat perlindungan dari beragam muduhnya, sehingga aktivitas 80 persenya seperti tidur akan lebih aman ketika berada ditempat yang mereka anggap aman.

Dengan begitu jika kucing sering datang ke rumah anda bisa berarti kucing liar telah menganggap tempat anda aman dari bahaya dan musuhnya.

2. Nyamanan 

Bukan hanya aman untuk berlindung namun kucing juga menyukai tempat yang nyaman, tempat nyaman bisa berupa tidak adanya lalu-lalang orang untuk datang dan menghampiri kucing liar.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Baru dan Viral di Kuningan yang Wajib Dikunjungi, View-nya Cakep Banget!

Dengan begitu kucing tidak akan merasakan waspada atau takut ketika tempatnya aman untuk disinggahi. Atau nyaman karena adanya kehidupan seperti air atau makanan di rumah anda.

3. Terdapat Tanaman Disukai

Bukan hanya manusia, malainkan kucing juga menyukai tempat yang memiliki tanaman disukainya seperti tanaman rumput gandum, rosemary, valeria dan chamomile.

Biasanya kucing menyukai makanan ini karena bentuk tanaman, aromanya ataupun warnanya, dengan begitu jika rumah anda terdapat tanaman tersebut di depan rumah maka tidak heran kucing akan datang.

4. Air

Kucing membutuhkan air untuk kebutuhan hidupnya, biasanya kucing liar akan mencari sumber air yang bisa membuatnya minum atau melepas dahaganya dari perjalanan jauh.

BACA JUGA:Tablet Untuk Bekerja Keluaran 2024, Bisa Jadi Pengganti Leptop Dengan Prosesor Gahar!

Kategori :