List of Hearings Sidang CAS Bulan September Mendatang, Maarten Paes Dipanggil untuk Sidang?

Senin 05-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Maarten Paes dipanggil untuk sidang CAS bulan September?

Maarten Paes salah satu kiper dallas FC saat ini sedang menghadapi kenyataan pahit bahwa ia dalam waktu dekat ini masih belum dapat membela Timnas di kualifikasi piala dunia September mendatang.

Saat ini PSSI melobby Maarten Paes untuk persiapan sidang arbitrase yang akan dilakukan oleh Court of Arbitration for Sport atau CAS.

Pada bulan September 2024, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) memiliki jadwal yang padat dengan beberapa kasus penting dari berbagai disiplin olahraga.

BACA JUGA:Indra Sjafri Klarifikasi Anti Pemain Keturunan, Simak Kata-katanya Berikut Ini, Penting, Oh Ternyata

Beberapa di antaranya melibatkan federasi sepak bola, skateboarding, dan bahkan kasus-kasus individu yang menarik perhatian besar.

Berikut adalah daftar sidang CAS yang dijadwalkan pada bulan September 2024

23 September 2024

TAS 2023/A/9362 Laureano González v. FIFA

BACA JUGA:Update CAS Bulan September Mendatang, Nama Maarten Paes Masuk dalam List of Hearings Arbitration?

Kasus ini melibatkan Laureano González yang menggugat FIFA. Detail dari kasus ini belum dipublikasikan secara luas,namun biasanya kasus seperti ini berkaitan dengan sengketa kontrak atau pelanggaran peraturan FIFA.

26 September 2024

CAS 2024/A/10317 Confederação Brasileira de Skateboarding (CBSK) v. World Skate and Confederação Brasileira de Hóquei e Patinação (CBHP) and Comitê Olímpico Brasileiro (COB)

Kasus ini melibatkan perselisihan antara federasi skateboard Brasil (CBSK) dan federasi hoki dan patinasi (CBHP), serta Komite Olimpiade Brasil (COB). Perselisihan ini mungkin berkaitan dengan alokasi sumber daya atau pengakuan federasi yang berbeda di Brasil.

BACA JUGA:Sidang CAS Bulan Agustus Terdapat Nama Maarten Paes? List of Hearings CAS beberkan Sidang Terbaru

Kategori :