Maarten Paes Masuk List of Hearings CAS Bulan September dan Oktober? Yuk Cek Jadwalnya Disini

Selasa 06-08-2024,04:35 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Salah satu kiper berbakat yang bermain dalam tim FC Dallas Maarten Paes kini masih belum bisa membela timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Kualifikasi Piala Dunia yang semakin dekat membuat banyak orang-orang bertanya mengenai Maarten Paes yang kini sudah menjadi WNI April kemarin.

Namun itu semua tidak merubah keputusan FIFA mengenai Maarten Paes ia masih belum bisa bebas untuk perpindahan asosiasi dari sepakbola Belanda ke Indonesia.

Untuk itu PSSI melakukan mediasi dan mendaftarkan Maarten Paes dalam sidang arbitrase yang akan dilaksanakan oleh CAS.

BACA JUGA:Impian Nathan Tjoe-A-On Buat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Saya Siap Cetak Sejarah

CAS selaku pengadilan arbitrase membuka untuk umum jadwal sidang yang akan segera dilaksanakan, apakah Maarten Paes masuk list of hearings CAS Bulan September dan Oktober?

Berikut adalah daftar kasus yang akan disidangkan

Daftar Sidang CAS September 2024

23 September 2024

BACA JUGA:Indra Sjafri Klarifikasi Anti Pemain Keturunan, Simak Kata-katanya Berikut Ini, Penting, Oh Ternyata

TAS 2023/A/9362 Laureano González v. FIFA

Kasus ini melibatkan Laureano González, yang menggugat FIFA. Meskipun detail spesifik kasus ini belum dipublikasikan secara luas, kemungkinan besar berkaitan dengan sengketa seputar aturan atau keputusan yang diambil oleh FIFA.

26 September 2024

CAS 2024/A/10317 Confederação Brasileira de Skateboarding (CBSK) v. World Skate and Confederação Brasileira de Hóquei e Patinação (CBHP) and Comitê Olímpico Brasileiro (COB)

BACA JUGA:Vietnam Ketar-ketir Melihat Timnas U-23 di Piala AFF 2024, Dianggap Terlalu Kuat?

Kategori :