Vietnam dan Malaysia Tambah Panas Liat Robin Van Persie Puji Timnas Indonesia, 'Arahnya Sudah Benar'

Rabu 07-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Tidak bisa kita pungkiri lagi, bahwa semenjak PSSI dipimpin oleh Erick Thohir, perkembangan Tim Nasional Indonesia nampak semakin baik setiap harinya.

Bahkan tidak sedikit negara-negara di Asia dan juga luar Asia yang memuji perkembangan Timnas Indonesia, sebagai tim yang paling berprogress atau terlihat berkembang.

Nah, setelah Ketua Umum PSSI yakni pak Erick Thohir menggemparkan media sepak bola ketika mengumumkan agenda kolaborasi antara PSSI dan KNVB.

Dimana nantinya akan diwujudkan pertandingan uji coba antara Timnas Belanda dan Timnas Indonesia, banyak negara Asia yang salut dan memuji strategi ini, tak terkecuali Vietnam dan Malaysia.

BACA JUGA:Berikut 5 Tablet Untuk Bekerja dan Menjadi Pengganti Leptop, Memiliki Kecanggihan Prosesor Gahar!

Namun, tidak hanya negara-negara Asia, bahkan pemain-pemain Legenda asal Belanda seperti Robin Van Persie juga ikut memuji perkembangan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong ini.

Pertemuan Erick Thohir dengan Duta Besar Kerajaan Belanda, Lambert Grijns

Pada tanggal 5 Agustus 2024, Senin kemarin, melalui postingan Instagram-nya Pak Erick Thohir menyampaikan beberapa hasil diksusinya dengan Duta Besar Kerajaan Belanda tersebut yakni Lambert Grijns.

Dimana setelah beliau membahas beberapa topik mengenai pangan, ternyata Pak Erick juga sempat mendiskusikan tentang mengadakan Pertandingan Uji Coba antara Belanda dan Indonesia.

BACA JUGA:5 Tablet Terbaru Cocok Untuk Bekerja dan Bisa Menggantikan Leptop, Dengan Kecanggihan Garah dan Anti Lemot!

Dubes Kerajaan tersebut-pun terlihat welcome dan menyambut ajakan tersembut secara positif, sehingga kedepannya dipastikan Duel antara Timnas masing-masing negara ini akan diselenggara.

Meski begitu, melihat jadwal Timnas Indonesia yang cukup padat, seperti jadwal Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 dan Piala AFF.

Tentu, penyelenggaraan Pertandingan Uji Coba ini kemungkinan besar akan diselenggarakan di tahun 2025 mendatang, itupun jika kalender FIFA cukup longgar.

Tanggapan Pemain Belanda Akan Adanya Pertandingan Uji Coba

BACA JUGA:Tablet Keluaran Terbaru 2024, Memiliki Kecanggihan Berkualitas, Bentuk Staylish dan Cocok Untuk Bekerja!

Kategori :