TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi hadir di Indonesia, Performa Lebih Ngebut Simak Penjelasannya

Kamis 08-08-2024,07:59 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - Setelah merilis POVA 6 pada bulan Juni 2024 lalu, TECNO juga membawa varian Pro mereka ke tanah air.

Dalam acara launching yang digelar di Jakarta Selatan, TECNO secara resmi memperkenalkan varian TECNO POVA 6 Pro 5G untuk penggemar mereka di Indonesia.

Pihak TECNO mengatakan bahwa mereka mendengarkan masukan dari TECNO fans.

Saat launching TECNO POVA 6 Juni lalu, kolom komentar media sosial TECNO Indonesia memang diserbu pertanyaan mengenai varian Pro dan 5G untuk POVA 6.

BACA JUGA:Raih Dana Hibah, FKIP Uniku Bangun Laboratorium Pendidikan Perdana di Ciayumajakuning

Hal tersebut yang membuat TECNO Indonesia akhirnya serius membawa TECNO POVA 6 Pro 5G di pasar Indonesia.

TECNO POVA 6 Pro 5G dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 5G yang menawarkan performa gaming yang tangguh dengan durasi bermain yang lebih panjang, respons jaringan yang lebih cepat, dan konektivitas yang lebih stabil.

Ia juga hadir dalam satu varian RAM 12 GB yang semakin membuat performanya lebih reliable.

Sesuai dengan tagline #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6 Pro 5G dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman gaming tanpa kekhawatiran akan gangguan, menawarkan daya tahan, keamanan, dan koneksi yang cepat dan mengesankan.

BACA JUGA:Cegah Kebakaran Hutan Gunung Ciremai, Bikin Sekat Bakar di Blok Lambosir - Karangdinding

Di bagian layar, pengalaman gaming TECNO POVA 6 Pro 5G jadi lebih maksimal berkat dengan dukungan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz meningkatkan nuansa bermain yang superior dan realistis. 

Selain fitur 5G, TECNO POVA 6 Pro 5G juga dilengkapi dengan teknologi Supernet.

Teknologi ini merupakan keunggulan dari seri POVA yang menawarkan konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat dan stabil, sehingga sangat memperkaya pengalaman pengguna TECNO POVA 6 Pro 5G.

TECNO meningkatkan tiga fitur utama Supernet. Fitur pertama, EDCA (Enhanced Distributed Channel Access), memberikan prioritas tinggi untuk aplikasi yang memerlukan koneksi real-time seperti gaming atau streaming video.

BACA JUGA:Tempat Camping Semurah Ini? Simak 2 Rekomendasi Tempat Camping Kuningan Ini Untuk Mengisi Waktu Liburmu!

Kategori :