TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi hadir di Indonesia, Performa Lebih Ngebut Simak Penjelasannya

Kamis 08-08-2024,07:59 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

Kedua, Wi-Fi Smart Switching Engine memungkinkan perangkat Wi-Fi untuk mengelola konektivitas jaringan secara otomatis dan efisien.

Fitur ketiga adalah peningkatan Low Latency Gaming, yang dalam pengujian TECNO POVA 6 Pro 5G berhasil mengurangi latensi hingga 72%.

Dengan teknologi tersebut, konektivitas Wi-Fi pada TECNO POVA 6 Pro 5G jadi lebih cepat dan stabil. Memperkecil kemungkinan gangguan konneksi saat bermain game.

TECNO POVA 6 Pro 5G mendukung pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan kapasitas baterai besar 6,000mAh.

BACA JUGA:Jamin Produktif! Ini 5 Rekomendasi Laptop Canggih Untuk Kuliahan di Tahun 2024

Baterai besar tersebut juga didukung oleh kecepatan pengecasan 70W Ultra Charge, yang diklaim mampu mengisi 50% baterai hanya dalam 17,5 menit.

Teknologi Super-Endurance Power System memungkinkan panggilan telepon hingga 20 menit dengan sisa baterai 1%. Ada pula fitur Bypass Charging yang memungkinkan pengisian daya saat bermain game tanpa merusak baterai, untuk pengalaman gaming yang tak terputus.

TECNO POVA 6 Pro 5G juga menawarkan kinerja lancar untuk penggunaan intensif dengan POVA SuperCooled System 1.0 yang menjaga suhu stabil dan performa optimal. Semoga bermanfaat ya.

Kategori :