Bukan Hanya Canggi! 5 Tablet Terbaru Memiliki Fitur Membantu Produktivitas Lebih Mudah dan Cepat

Kamis 08-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Bukan hanya bentuknya yang tipis namun memiliki kecanggihan yang bisa digunakan untuk bekerja dan mengikuti teknologi yang akan datang.

Berikut ini beberapa tablet keluaran terbaru 2024 memiliki kecanggihan yang bisa digunakan beberapa tahun kedepan sehingga mampu bersaing dalam kemampuan leptop dengan kapasitas memori besar.

1. Xiaomi Pad 6

Kemampuan yang canggi sehingga bisa digunakan sebagai pengganti leptop, memiliki jargon yang mendunia yaitu 'built for work, designed for ease' membuat gambaran bahwa produk tablet ini memang didesain untuk bekerja.

Terdapat kapasitas penyimpanan yang luas yaitu memori 8/256 yang menjadikan tablet ini tidak mudah loading sehingga mempermudah produktivitas bekerja.

BACA JUGA:2024 Mau Ganti Leptop? Pastikan Ganti Dengan 5 Tablet Ini! Memiliki Kualitas Canggih dan Lebih Fleksibel

Tablet Xiaomi Pad 6 ini sebagai incaran para desianer yang menjadikan gambar lebih indah dan terdapat fitur office sehingga cocok juga digunakan untuk pekerjaan kantoran.

Terdapat layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci, snapdragon 870 dan kapasitas batrai yang besar 8840mAh sehingga bisa menyala hingga 16 jam penggunan.

Kabarbaiknya, dari kualitas terbaik Xiaomi Pad 6 hanya memiliki harga 4,9 juta saja, namun belum termasuk dengan smart keybord alias itemnya terpisah, dengan memiliki  harga terjangkau yaitu Rp. 999.000 di official store xiaomi.

2. Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 ini terdapat aplikasi yang bisa membantu pekerjaan kantor anda lebih mudah dengan fitur office yang sangat mirip dengan leptop ataupun PC loh.

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati - Singapura, Mulai 28 September, Tiket Cuma Rp 400 Ribuan Saja

Terdapat kecanggihan yang tidak kalah tandingannya, dengan layar luas ukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K dan Support Huawei M-Pencil 2nd Gen, dan penyimpanan besar RAM 8 dan ROM 128.

Fitur multi window menjadikan produktivitas lebih nyaman dan mudah. Pastikan jika anda ingin membelinya untuk langsung ke  official store Huawei saja,  karena bisa dapat hadiah (freebuds SE mouse, keyboard, dan m-pencil).

3. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Kategori :