Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus Keluaran 2024 Bikin Produktivitas Semakin Lancar! Berikut 5 Tablet Lainnya!

Jumat 09-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Memangnya ada tablet yang bisa menggentikan leptop? Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi tablet keluaran terbaru yang bisa digunakan untuk kebutuhan bekerja ataupun ngampus.

Dengan fitur-fitur kekinian semain canggih dan membuat produktivitas akan lebih mudah, berikut ini beberapa merk tablet keluaran terbaru 2024 di rekomendasikan untuk anda, yaitu:

1. Huawei MatePad Pro 13,2

Tablet keluaran terbaru yang memiliki fitur-fitur mampu memberikan produktivitas kerja anda lebih cepat dan mudah.

Dengan layar ukuran 13.2 inci menjadikan lebih leluasa dalam menggunakannya sehingga akan cocok untuk anda bekerja, terdapat resolusi  2.8K, kecerahan 1000 nits dan dilengkapi panel Oled.

BACA JUGA:Terbang Dari Bandara Kertajati, Ini 5 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Selain itu juga tablet ini memiliki bentuk tipis dan sangat fleksibel ketika dibawa kemana-mana dengan ketebalan 5,5mm, berat 580 gram yang menjadinya unggulan.

Nah, jika anda membeli Huawei MatePad Pro 13,2 maka ada kabar baik yaitu disetiap pembelian include keyboard, touchpad sehingga mempermudah pekerjaan.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus memiliki kualitas yang terbaik dan tergolong tablet keluaran terbaru yang bisa anda miliki, dengan kapasitas penyimpanan yang luas yaitu RAM 12GB/ROM 256GB.

Bukan hanya itu, memiliki batrai besar 10.090mAh dengan begitu akan lebih awet menyala dan bisa membuat pekerjaan lebih cepat selesai pula.

BACA JUGA:5 Tablet Keluaran Terbaru, No. 1 Huawei MatePad Pro 13,2 Memiliki ketebalan 5,5mm dan berat 580 gram!

Tablet ini memiliki layar luas 12,4 inci 90 Hz dengan fitur-fitur canggih reduce blue light emission yang bisa melingdungi mata dari radiasi atau paparan cahayanya.

3. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE dengan kecanggih pada fitur-fitur terbaru yang membuat pekerjaan dan produktivitas lebih mudah.

Kategori :