Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus Keluaran 2024 Bikin Produktivitas Semakin Lancar! Berikut 5 Tablet Lainnya!

Jumat 09-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Ketika anda membelinya terdapat kualitas terbaik dengan tambahan iPensil Samsung S Pen atau staylus, serta memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu yang menjadikan nilai tambah.

Layar luas 10,9 inci, refresh rate 90Hz, exynos 1380, batrai besar 8000mAh, terdapat penyimpanan dengan kapasitas lega yaitu RAM besar 6GB, ROM 128GB.

BACA JUGA:Sedang Mencari Tablet? Pastikan Membeli 5 Tablet Merk Ini, Memiliki Kualitas Fitur Terbaik

Selain itu, tablet ini memiliki fitur duo jaringan yang akan mempermudah penggunaan dan lebih fleksibel karena bisa menggunakan WiFi only ataupun data 5 G loh.

4. Xiaomi Pad 6

Kecanggihan tablet ini bisa digunakan untuk pengganti leptop dalam produktivitas bekerja, sehingga menjadikanpekerjaan lebih mudah dan vepat diselesaikan.

Dengan jargonya yang mendunia menjadikan tablet Xiaomi Pad 6 dikenal dengan banyak peminat, berikut ini jargonnya 'built for work, designed for ease'.

Jargon tersebut memberikan makna bahwa tablet ini telah didesain untuk kebutuhan dalam bekerja dengan kualitas terbaik dan fitur-fitur yang mampu membuat pekerjaan lebih cepat.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Cocok juga untuk anda yang bekerja di office loh dengan kualitas kapasitas memorinya yang luias yaitu 8/256, terdapat layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci, dan kapasitas batrai yang bisa menyala 16 jam besaran 8840mAh.

Snapdragon 870 mempu membuat kualitasnya semakin cepat dan bisa digunakan untuk bermain game online, jika anda ingin membelinya tentu memiliki harga terjangkau sekitar Rp. 4,9 juta saja.

Namun harga tersebut hanya untuk tabletnya saja tidak dengan smart keybord, harga dari smart keybord ini dikisaran Rp. 999.000 di official store xiaomi.

5. Huawei MatePad 11

Tablet Huawei MatePad 11 dengan firur-fitur terbaru dan terdapat offic yang menyerupai pada leptop sehingga bisa digunakan dalam pekerjaan kantor ataupun tugas kuliah.

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia Ketakutan Usai Doan Van Hau Dikabarkan Pulih

Dengan kecanggihanya menjadikan tablet ini memiliki peminat yang tidak sedikit, terdapat layar luas dengan ukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K, Support Huawei M-Pencil 2nd Gen sehingga mempermudah pekerjaan.

Kategori :