Walaupun Punya Gelar Pemain Termahal di Timnas Indonesia, Nyatanya Thom Haye Masih Nganggur Tanpa Klub

Minggu 11-08-2024,07:25 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Bronckhorst sendiri baru menjadi pelatih Besiktas sejak musim 2024 ini, walaupun terbilang masih baru, tapi nyatanya kiprah Bronckhorst sebagai juru taktik sangatlah impresif. 

Diikat dengan kontrak kerja 2 tahun bersama Besiktas, Giovanni sebelumnya pernah melatih Feyenoord hingga akhirnya dapat gelar juara Liga Belanda pada musim 2017.

Lalu, pelatih berusia 49 tahun ini menyeberang ke Skotlandia dan menjadi juru taktik klub Rangers hingga akhirnya dapat gelar juara Piala Skotlandia pada musim 2022.

Jika Haye menerima tawaran Besiktas, maka kemungkinan dirinya bisa dapat wejangan khusus dari legenda Timnas Belanda, yang bisa bermanfaat bagi dirinya, terutama untuk karirnya.

BACA JUGA:Palutungan Menjadi Destinasi Wisata Menarik dan Terdapat 5 Kafe di Palutungan Memiliki Keindahan

Thom Haye juga bisa membangun chemistry bersama Giovanni van Bronckhorst, karena mereka berdua punya garis keturunan Indonesia yang kuat, mereka juga merupakan warga asal Belanda. 

Kita lihat saja nanti bagaimana keputusan Haye terkait rumor dirinya yang diminati oleh Besiktas dan Sivasspor dari Liga Turki. Jangan menyerah Prof Toha, ayo semangat!

Kategori :