Komentar Bojan Hodak Soal Debut Adam Alis dan Dimas Drajad di Persib Bandung: 'Mereka Semua Bermain Bagus'

Senin 12-08-2024,06:32 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak beri komentar terkait dua anak asuhnya yang baru tampil pertama kali alias debut yaitu Adam Alis dan Dimas Drajad. 

Menurut juru taktik asal Kroasia tersebut, debut Adam dan Dimas bisa dibilang cukup baik dan bermain bagus, namun perlu ada adaptasi dan sedikit sentuhan terakhir. 

"Mereka berdua bermain cukup bagus, tapi adaptasi perlu dilakukan" ujar arsitek yang mampu membawa Maung Bandung jadi juara BRI Liga 1 2023/2024 musim lalu.

Dua pemain rekrutan anyar pangeran biru ini dapat jatah untuk merumput, yang pada awalnya mereka berdua sempat di bench, akan tetapi berhasil tampil dalam laga perdana Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia U-19 Kualifikasi Piala Asia U20 2025, Indonesia Akan Bertemu Negara Kuat Ini!

Sepak mula antara Persib Bandung kontra PSBS Biak ini diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat kandang Maung Bandung, pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 waktu setempat. 

Dalam laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 yang mempertemukan kedua tim juara di Liga 1 musim lalu dan Liga 2 ini, pemenangnya adalah pasukan Bojan Hodak.

Maung Bandung berhasil membungkam PSBS dengan skor 4-1, hal ini sekaligus menunjukkan dominasi Persib sebagai klub yang menyandang gelar juara petahana Liga 1 musim lalu.

4 gol pangeran biru masing-masing dicetak oleh David da Silva yang borong 2 gol, Beckham Putra, dan Ciro Alves, sedangkan PSBS hanya cetak 1 gol semata wayang via Alexsandro Ferreira seorang.

BACA JUGA:Daftar Lengkap 8 Pemain Asing Persib Untuk Liga 1 2024/2025, Mailson Lima Jadi Rekrutan Impor Terakhir

Kembali ke pemain debutan Dimas Drajad, pemain yang pernah dipanggil ke skuad Timnas Indonesia ini pernah sumbang satu assist untuk golnya David da Silva. 

Walaupun sumbang assist, nyatanya Drajad pernah dapat peluang emas untuk membobol gawang Biak, akan tetapi gagal dikonversi menjadi sebuah gol.

Dugaan kuat bahwa Dimas sedang alami nervous atau gugup, hal tersebut diungkap oleh analisa pribadi yang dilakukan oleh Bojan Hodak selaku pelatih Maung Bandung. 

"Di laga saat melawan PSBS, Dimas terlihat sedikit nervous, dia melewatkan peluang yang seharusnya bisa menjadi gol" ujar Bojan.

BACA JUGA:Masuk Di Menit Ke-80, Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Menuju Kemenangan Atas Rayon FC Thailand!

Kategori :