Licik! 4 Negara di Grup C Ingin Curangi Timnas Indonesia, Erick Thohir: 'Gak Usah Aneh-aneh'

Selasa 13-08-2024,05:43 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Busuk! 4 Negara di Grup C ini ternyata susun strategi licik untuk melemahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 nanti!

Menjelang Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 nanti, sudah sewajarnya bagi setiap negara yang bersangkutan mempersiapkan strategi mereka masing-masing.

Nah, meskipun Timnas Indonesia saat ini masih belum sekuat tim-tim yang ada di grup C dan bahkan terbilang "paling lemah".

Tapi, ini bukan berarti bahwa Timnas Indonesia tidak memiliki kesempatan sedikit-pun untuk lolos dan bermain di Piala Dunia 2026 nanti.

BACA JUGA:4 Pemain Indonesia yang 'Diwaspadai' Roberto Mancini Pelatih Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Meskipun begitu, ternyata 4 negara yang berpartisipasi di Grup C tersebut kecuali Jepang, telah merencanakan taktik mereka masing-masing untuk mengakali atau mengerjai Timnas Indonesia.

Ini tentunya bisa dibilang sebagai tindakan curang dan juga sangat licik untuk dilakukan dalam sebuah pertandingan sepakl bola.

Parahnya lagi strategi licik ini hanya dilakukan kepada Timnas Indonesia ketika ingin bertandang ke negara mereka masing-masing.

BACA JUGA:Cetak Rekor Baru! Ini 4 Alasan Timnas Indonesia Jadi Negara ASEAN dengan Pertahanan Terkuat di 2024

Lantas, mengapa Indonesia? Padahal seperti yang disinggung sebelumnya, Indonesia merupakan tim terlemah yang berada di dalam grup tersebut berdasarkan data.

Kecuali Jepang, ada 4 negara di grup C yang merencanakan hal licik untuk mengerjai Indonesia, mulai dari China yang sengaja mengadakan pertandingannya di Kota Qiangdao.

Dimana kota Qiangdao tersebut adalah kota yang letaknya paling jauh di China dan dikatakan bersuhu sangat rendah.

Bahkan untuk sampai kota tersebut, Skuad Garuda harus menempuh 116 jam perjalanan yang tentunya akan sangat melelahkan.

BACA JUGA:BRUTAL, Media Jepang Sebut Peluang China di Piala Dunia Kecil, 'Mereka ini Aib'

Setelah itu, ada juga Australia yang berencana melarang supporter Indonesia untuk masuk ke pertandingan tandang nanti.

Kategori :