Licik! 4 Negara di Grup C Ingin Curangi Timnas Indonesia, Erick Thohir: 'Gak Usah Aneh-aneh'

Selasa 13-08-2024,05:43 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Bahrain yang ingin berlaga di sore hari yang memiliki suhu panas yang tinggi, dan juga Arab Saudi yang ingin menggunakan stadion bersuhu panas.

Menanggapinya, Pak Erick Thohir selaku ketua PSSI dengan tegas mengatakan bahwa Indonesia juga akan membalas kelicikan tersebut ketika mereka tandang ke Indonesia.

"Kita siap mengerjai balik siapapun yang seenaknya dengan Timnas Indonesia," dikutip dari Kanal Youtube Galz.

BACA JUGA:Staf Kemenpora Buka-bukaan Peluang Maarten Paes Bisa Menang Banding di CAS, Sebut Corona jadi Jawabannya 

Tanggapan Media Eropa Terkait Strategi Licik Tersebut

Mendengar pernyataan Erick Thohir tersebut, beberapa media Eropa seperti Belanda juga ikut mengomentari dan bahkan mendukung Indonesia.

Dimana dilansir dari Football Zone, media Belanda tersebut mengatakan bahwa peluang Timnas Indonesia untuk lolos masih sangat terbuka.

Selain itu, Jay Idzes selaku pemain lini belakang Timnas Indonesia juga menegaskan bahwa ini adalah ajang pembuktian mereka untuk mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA:Pelatih Swansea Luke Williams Kena Kritik, Diminta Tiru STY Mainkan Nathan Tjoe-A-On Jadi Gelandang

Jay juga mengatakan bahwa ia dan Timnas Indonesia lainnya menganggap ini sebagai tantangan besar dan akan berjuang sampai akhir.

"Bagi kami, ini adalah kesempatan baru untuk membawa Indonesia maju lagi, kami melihatnya sebagai tantangan besar, tujuan kami jelas, tapi lihat saja sejauh mana kami melangkah," ujar Jay.

Kategori :