Jaminan Dipanggil STY, 3 Pemain Persib Bandung Bisa Diturunkan di Kualifikasi Piala Dunia, No 1 Striker

Selasa 13-08-2024,03:53 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Berposisi sebagai pemain gelandang serang yang selalu ditempatkan di lini depan, maka Beckham bisa menjadi solusi buat amunisi pemain tambahan yang bisa diterjunkan pada round 3 mendatang.

Berhubung sering mengisi posisi depan, baik Dimas dan Beckham, mereka berdua bisa disulap menjadi striker yang punya daya gedor tajam buat lawan, apalagi sekarang sudah ada pelatih Yeom Ki-hun. 

3. Marc Klok 

Kapten Persib Bandung ini juga punya rekam jejak yang mulus bersama Timnas Indonesia, ia sendiri tercatat sering dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk mengisi pos pertahanan di bagian tengah.

BACA JUGA:Menjelajahi Jajanan Khas Kuningan Jawa Barat yang Tak Pernah Lekang oleh Waktu, Ada Jajanan Unik!

Sebagai seorang gelandang tengah, performa Klok sudah sangat mumpuni, terutama dalam statistik nya yang sudah menjadi bagian dari skuad Garuda semenjak era 2022 silam.

Menurut Transfermarkt, statistik Marc selama berada dibawah naungan Shin Tae-yong, ia tercatat memiliki 19 caps dan 4 gol. Capaian yang positif buat posisi gelandang tengah seperti dirinya.

Dengan melihat kemungkinan diatas, maka Marc Klok punya potensi dan jaminan dipanggil kembali oleh STY dalam rangka memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 3 pemain Persib Bandung yang bisa diterjunkan oleh STY untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga. 

Kategori :