Berikut 3 Skincare Khusus Kulit Berjerawat Bisa Memperbaiki Skin Barrie, formulasi Khusus Kulit Sensitif!

Selasa 13-08-2024,14:11 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Jika kulit anda berjerawat hingga meradang parah maka pastikan lakukan penanganan dengan gunakan skincare yang khusu untuk digunakan kulit sensitif.

Pasalnya prodak dibawah ini mampu memberikan manfaat yang menjadikan skin barrier membaik dan membuat kulit lebih rileks ketika digunakan secara rutin.

Gangguan kulit seperti jerawat ini tentu memiliki dampak pada psikologi, hak ini menjadikan pemilik jerawat akan sulit percaya diri sehingga harus segera di atasi.

Dalam penggunaan skincare yang cocok dan khusus jerawat ini membantu memberikan perawatan kulit berjerawat dengan maksimal sehingga menjadikan kulit tampak lebih sehat, cerah dan membuat tampilan lebih cantik.

BACA JUGA:Kulit Anda Berjerawat? Berikut 3 Produk Skincare Khusus Kulit Berjerawat, Mampun Memperbaiki Skin Barrier

Berikut ini beberapa rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit berjerawat dengan kandungan yang khusus diformulasikan bagi kulit berjerawat, yaitu:

1.Garnier Micellar Water Blue 400 ml

Garnier Micellar Water Blue ini menjadi produk yang bisa membersihkan wajah dan mengangkat kotoran makeup, sehingga disebut sebagai langkah pertama ketika membersihkan wajah.

Dalam penggunaannya pun membuat kulit lebih sehat karena bisa menyerap kotoran ataupun minyak namun tidak membuat kulit menjadi kering dan kulit serasa di kompres yang membuat tenang.

Hal tersebut karena pembersih wajah ini serupa dengan air yang membuatnya tidak lengket di wajah dan akan nyaman juga untuk penggunaan sehari-hari. Terdapat harga yang ekonomis yaitu Rp78.500-Rp134.500 per botol.

BACA JUGA:STY Darurat Pemain di Kualifikasi Piala Dunia, 4 Pemain Persib Bandung Bisa Jadi Solusi, No 1 Veteran

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml

Terdapat harga per botol yang bisa anda ketahui yaitu Rp81.900-Rp140.700. Dalam penggunaan produk seharga ini tentu sangat direkomendasikan agar kulit wajah lebih cerah, segar, dan sehat.

Wajah anda sedang berjerawat hingga meradang? maka cobalah gunakan pencuci wajah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. 

Hal ini terdapat manfaat dalam mengurangi minyak pada wajah dan membuat jerawat lebih dingin dan produk ini juga tidak akan membuat kulit ketarik ataupun kering.

Kategori :