Stefano Lilipaly Dipantau 4 Asisten Pelatih STY, Legenda Suwon Samsung Blue Wings Yeom Ki-Hun Turun Tangan

Selasa 13-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

Pada laga tersebut Lilipaly sukses mendapatkan 1 gol dan satu assist atas kontribusi dan kegigihannya Borneo FC berhasil menang.

Borneo FC berhasil memenangkan jalannya pertandingan melawan Semen Padang.

Yaitu dengan skor 3-1 atas semen Padang atas kontribusi yang ia lakukan pada laga tersebut ternyata dirinya tidak tahu jika ada empat asisten pelatih Timnas Indonesia yang sedang memantau pertandingan liga 1 Indonesia.

Pada aksinya pemain Borneo FC tersebut turut disaksikan empat asisten Shin Tae-yong yakni Yeom Ki-hun, Choi In-cheol, Jo Byeong-guk, dan Shin Sang-gyu.

BACA JUGA:Berikut 4 Rekomendasi Tablet Canggih Untuk Bekerja, Terutama di Dunia Kreatif!

Stefano Lilipaly mengaku malah tidak mengetahui hal tersebut. Sebab, dia hanya fokus membela Borneo FC dalam laga itu.

"Tidak tahu (laga Semen Padang vs Borneo FC disaksikan asisten Shin Tae-yong), tapi saya fokus untuk (laga) Borneo FC," ujar Stefano Lilipaly di Jakarta, Senin 12 Agustus 2024.

Tetapi, Lilipaly memastikan bila akhirnya mendapatkan panggilan untuk kembali membela Timnas Indonesia, dirinya akan siap.

Pasalnya, membela negara menjadi kebanggaan pemain sepakbola di manapun.

BACA JUGA:4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat Dengan Formulasi Khusus Kulit Berjerawat, Pastikan Jangan Salah Pilih Produk

"Saya fokus untuk Borneo, tapi buat timnas saya selalu siap. Walaupun dipanggil atau tidak, saya bangga (dengan Timnas Indonesia)," lanjutnya.

Seperti diketahui Shin Tae-yong tentunya akan menyusun skuad untuk menghadapi turnamen akbar yang akan diikuti.

Pertama yakni Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala AFF yang berlangsung pada Desember 2024 nanti.

Siapa saja pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia dan bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala AFF?

Kategori :