Elkan Baggot Bek Timnas Indonesia Jadi Kunci Kemenangan Blackpool, Penuhi Panggilan STY? Hubner Absen

Kamis 15-08-2024,05:38 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

RADARKUNINGAN.COM - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Elkan Baggott, menjadi kunci kemenangan Blackpool.

Elkan dinilai sangat berkontribusi menjaga lini pertahanan klub Liga Inggris teresebut (Blackpool) kegigihan dirinya pada tim sangat berkontribusi atas kemenangan tersebut.

Klub yang baru saja Elkan Baggott tunggangi menang telak pada putaran pertama Piala Liga Inggris 2024-2025.

Blackpool berhasil memenangkan dengan skor 4-0 atas Burton Albion, pada pertandingan itu digelar di Pirelli Stadium, Burton, Inggris pada rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Wow! Performa Timnas Indonesia 6 Tahun Ke Belakang Mengalami Peningkatan Mutlak, Auto Lolos Piala Dunia 2026?

Tampil gemilang di lini pertahanan Blackpool Elkan Baggott, sukses menjaga pertahanan Blackpool dan membawa kemenangan hingga skor 4-0 atas Burton Albion dini hari tadi.

Atas kemenangan tersebut dirinya di sorot media Inggris Blackpool Gazette.

Salah satu media Inggris Blackpool Gazette menyebutkan bahwa Elkan Baggott adalah salah satu pemain yang solid menjaga pertahanan The Seasiders.

Peran Elkan dalam mengantisipasi serang an lawan sangat penting karena berhasil membuat Blackpool tidak kebobolan 1 Gol dari Burton Albion.

BACA JUGA:Ketahui, HP RAM 8 256GB Harga Rp2 Jutaan Terbaik, Performa Mantap dan Keren

"Elkan Baggott menikmati malam yang solid di tengah tiga bek pada debutnya bersama Seasiders," tulis Blackpool Gazette, dikutip pada Rabu (14/8/2024).

"Sang bek memenangi sejumlah pertempuran udara dan membuat beberapa blok penting," tambah tulisan tersebut.

Penampilan debut pertama Elkan Baggott bersama Blackpool FC. Secara statistik, pemain berusia 21 tahun itu sukses mencatatkan lima sapuan, satu blok, satu intersep, dua kemenangan dalam duel udara dan dua tekel.

Tidak main-main bukan, pemain naturalisasi Timnas Indonesia bermain sangat gigih walaupun dirinya pertama kali debut dengan para pemain Blackpool Elkan sepertinya sudah beradaptasi dan dirinya tampil cukup gemilang bisa mengantisipasi serang lawan udara maupun darat.

BACA JUGA:Daftar Sidang CAS 15 Agustus 2024 Sudah Ada Agenda Maarten Paes? Cek Faktanya Berikut!

Kategori :