Jelang Drawing ACL 2, Pengamat Persib Prediksi Maung Bandung Mampu Bersaing dengan Klub Asia

Jumat 16-08-2024,06:52 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Drawing AFC Champions League 2 atau ACL 2 bakal segera berlangsung hari ini di Kuala Lumpur, Malaysia.

Persib Bandung terancam satu grup dengan klub-klub besar Asia di AFC Champions League 2. 

Konfederasi Sepak bola Asia (AFC), telah menetapkan pot untuk pembagian grup Liga Champions Asia 2 2024-2025. Persib Bandung mengisi Pot 4 sebagai wakil dari Indonesia.

Masuk di Pot 4, Persib Bandung dipastikan bakal bertemu salah satu tim dari Pot 1, Pot 2 dan Pot 3.

BACA JUGA:Jadwal Drawing AFC Champions League 2, Menanti Calon Lawan Persib Bandung

BACA JUGA:Tergabung di Pot 4 AFC Champions League 2, Persib Bandung Berpotensi Jumpa Klub Raksasa Asia

Melihat pembagian pot tersebut, Pengamat Persib Bandung, Indra Jaya memprediksi tim Maung Bandung bakal berada satu grup dengan klub klub besar Asia.

Meskipun demikian, mantan Pemain Persib Junior ini menilai Persib Bandung layak untuk tampil di turnamen antar klub Benua Kuning. 

Dikatakan Indra Jaya, dengan materi pemain dan skuad Persib Bandung saat ini, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh tersebut akan mampu bersaing kompetitif dengan klub-klub Asia lainnya.

"Saya kira, Persib bisa bersaing. Apalagi kedalaman skuad saat ini lebih bervariatif. Pembelian pemain baru juga sudah bisa dilihat penampilannya," ungkap Indra Jaya kepada radarkuningan, Kamis, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jelang AFC Champions League 2, Striker Persib David da Silva Tak Mau Ambil Pusing Soal Lawan Maung Bandung

BACA JUGA:Lama Tinggalkan Persib Bandung, Bek Serbia Ini Mendadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh, Ada Apa?

Jika melihat permainan yang ditampilkan Persib Bandung saat kontra PSBS Biak, menurutnya semua pemain Persib yang ada saat ini, mampu menunjukan permainan yang diinginkan Bojan Hodak.

"Bisa dilihat permainan kemarin waktu lawan PSBS Biak. Semua lini bermain apik. Transisi, gaya main, keseimbangan, sudah semakin bagus kan," ucapnya.

Berikut pembagian Pot Liga Champions Asia (ACL) 2.

Kategori :