3 Rekomendasi iPad untuk Pelajar Terbaik 2024, Paling Canggih

Jumat 23-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Metode pembelajaran digital makin populer setelah dunia dilanda pandemi Covid-19. Berikut ini 3 rekomendasi iPad untuk pelajar di tahun 2024.

Demi menunjang proses belajar, diperlukan dukungan device yang mumpuni. Salah satunya iPad yang memang ringkas dan multifungsi.

Gak kalah canggih dari laptop, deh. Buat kamu yang sedang mengincarnya juga, ini rekomendasi iPad untuk pelajar terbaik 2024.

Fiturnya terkini dengan kecanggihan Apple yang cocok dibuat belajar, berkarya, dan kegiatan positif lainnya. 

BACA JUGA:Gaming Hemat! Ini Dia Rekomendasi iPad Second Terbaik di Bawah 5 Juta

Kira-kira, fungsi apa yang kamu perlukan ketika memutuskan membeli iPad? Apakah layarnya yang luas? Dukungan kapasitas memori yang besar?

Atau, justru memilih yang lebih kecil sehingga tidak repot membawanya ke mana-mana?

Apa pun pilihanmu, Apple menghadirkan berbagai opsi perangkat dengan spesifikasi yang berbeda-beda pula.

Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget-mu, deh.

BACA JUGA:Gak Perlu iPad Baru! iPad Bekas Ini Cocok untuk Desain Grafis Profesional

1. Ipad mini 6

Sesuai namanya, perangkat ini cocok buat kamu yang butuh device mini. Ukurannya kecil, bahkan bisa digenggam dengan satu tangan.

Julukan 'kecil-kecil, cabai rawit' cocok disematkan pada iPad Mini 6 ini karena fungsinya jauh lebih unggul dari ukurannya.

Fitur unggulannya yakni layar Liquid Retina 8,3 inci yang sudah punya True Tone, kecerahan puncak 500 nit, dan P3 yang menghasilkan warna luas.

Perangkat ini sudah didukung dengan Apple pencil yang bisa nempel. Selain itu, tersedia dalam empat warna menawan dengan chipset A15 Bionic. Harga: mulai Rp8,4 jutaan

Kategori :