STY Gagal Full Senyum, Maarten Paes Absen Lawan Arab Saudi, 2 Pemain Baru Siap Datang, Ada Striker Grade A

Selasa 20-08-2024,11:46 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Sayangnya lini depan Timnas Indonesia masih kurang sedikit tajam, namun coach Shin tak perlu repot-repot memikirkannya, sebab sudah ada 2 calon striker keturunan potensial. 

Siapa saja 2 striker yang dimaksud? Mereka adalah Ole Romeny dan Mauro Zijlstra, kabarnya kedua pemain ini tengah memikirkan cara untuk bisa membela skuad Garuda. 

Ole penyerang Grade A FC Utrecht, ia kabarnya sedang membuat pertimbangan untuk memilih Timnas Indonesia, ia merasa tersanjung dengan banyaknya dukungan yang mengalir pada dirinya.

Kabar dari Mauro adalah ia sudah mengungkapkan kepada Yussa Nugraha bahwa dirinya sudah mengirimkan berkas-berkas untuk pengajuan naturalisasi yang ditujukan kepada PSSI.

BACA JUGA:Dwigol Tyronne del Pino Tak Mampu Antar Persib Bandung Bawa Pulang Poin Penuh

Ole dan Mauro bisa jadi jawaban atas kurang tajamnya lini depan Timnas Indonesia mereka berdua memiliki statistik yang sangar sebagai penyerang yang masing-masing haus akan gol.

Jika mereka berdua sudah sah jadi WNI, tandanya mereka bisa diturunkan untuk putqran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Tentunya Shin Tae-yong pasti akan sumringah dan senang melihatnya.

Kategori :