Ternyata Ini Alasan STY Ogah Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Senin 26-08-2024,17:16 WIB
Reporter : Adi K
Editor : Asep Kurnia

BACA JUGA:STY Tak Beri Jaminan Maarten Paes Bermain, Harus Bersaing Dengan Kiper Andalan Timnas Indonesia!

BACA JUGA:Sewanya Cukup Mahal, Stand Disdikbud Jadi yang Terpanjang di Arena Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan

Mengomentari situasi ini, Bung Ahay mengungkapkan bahwa ada ketegangan antara Shin Tae-yong dan Elkan Baggott yang dipicu oleh ego masing-masing.

Dalam cuitan di akun X miliknya, Bung Ahay menjelaskan bahwa Elkan Baggott dianggap masih memiliki ego yang tinggi dan enggan meminta maaf kepada Shin Tae-yong.

Di sisi lain, Bung Ahay juga memuji ketegasan Shin Tae-yong sebagai seorang pelatih yang berani dalam mengambil keputusan, meskipun harus bersikap keras terhadap pemainnya.

“Shin Tae-yong tak mau memanggil, dan Elkan tak mau minta maaf. Ini jelas menunjukkan bahwa keduanya sama-sama mempertahankan ego,” tulis Bung Ahay di akun X-nya.

BACA JUGA:Kiper Andalan Timnas Indonesia Tersingkir oleh Maarten Paes? Begini Tanggapannya

BACA JUGA:Rutinitas Perawatan Kulit untuk Hasil Maksimal di Pagi Hari, Simak Selengkapnya

“Namun, sebagai pelatih, STY harus mampu mempertahankan pendiriannya dengan tegas,” lanjutnya. “Kalau tidak, bisa jadi nanti akan ada pemain lain yang merasa bisa bertindak seenaknya,” tambahnya.

Harapannya, baik Shin Tae-yong maupun Elkan Baggott bisa memperbaiki hubungan mereka di masa depan, sehingga keduanya dapat kembali bekerja sama demi kemajuan Timnas Indonesia.

Kategori :