Setara DSLR! Inilah Beberapa HP yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik

Selasa 27-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Kemunculan handphone (HP) baru terus terjadi. Nyaris semua teknologi terbaru ditanam di alat komunikasi dalam genggaman tersebut. 

Di era digital seperti sekarang ini, memiliki HP dengan kamera yang berkualitas tinggi, sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

Warga biasa, konten kreator, ataupun fotografer amatir, memilih HP yang dibekali dengan kamera terbaik, untuk mengabadikan momen maupun bahan unggahan mereka.

Dengan teknologi yang sangat canggih, beberapa HP ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang setara dengan kamera DSLR (Digital Single-Lens Reflex).

Nah, buat Anda yang sedang mencari HP dengan kamera terbaik, berikut beberapa pilihan terbaik yang bisa bikin hasil foto Anda terlihat keren serta profesional:

BACA JUGA:Bek Rp3,9 Miliar Pengganti Jordi Amat dan Justin Hubner, Lini Pertahanan Timnas Indonesia Siaga Satu

1. Google Pixel 8 Pro

Pixel 8 Pro memiliki kamera utama beresolusi 50MP yang didukung oleh sensor besar, menghasilkan gambar dengan detail luar biasa serta reproduksi warna yang natural.

HP ini juga memiliki kamera ultra-wide 48MP serta telefoto 48MP dengan 5x optical zoom memberikan fleksibilitas untuk beragam situasi fotografi.

Mode Pro yang baru dapat memberikan kontrol lebih untuk pengaturan manual, cocok untuk para penggemar fotografi yang ingin lebih berkreasi.

BACA JUGA:Perdana Hadapi Trek Menantang Portimao, Aldi Satya Mahendra Bertekad Raih Podium

2. OnePlus 12

OnePlus 12 membawa kamera utama beresolusi 50MP, telefoto 32MP dengan zoom optik 2x, serta ultra-wide 48MP.

Hal ini memberikan fleksibilitas untuk beragam gaya fotografi, dari potret sampai pemandangan.

Meskipun tidak memiliki sertifikasi tahan air yang tinggi, HP ini tetap menarik untuk para fotografer dengan performa kamera yang solid serta harga yang lebih terjangkau dibanding para pesaingnya.

Kategori :