Setara DSLR! Inilah Beberapa HP yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik

Selasa 27-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Asep Kurnia

3. Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi 14 Ultra hadir dengan kamera belakang yang sangat luar biasa. Kamera utamanya memiliki sensor Sony LYT-900 50MP dengan aperture variabel f/1.63-4.0, memungkinkan pengaturan yang sangat fleksibel dapat disesuaikan dengan kondisi cahaya, menghasilkan gambar yang tajam serta berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Berjuang All Out di WorldSSP300 Portimao, Masih Berpeluang Juara Dunia

Selain itu, HP ini terdapat lensa wide-angle, makro, serta dua lensa telefoto yang menawarkan kemampuan zoom optik 3,2x dan 5x.

Untuk selfie-nya, HP ini memiliki kamera depan yang beresolusi 32MP dengan sensor Omnivision OV32B siap menghasilkan potret diri yang sangat tajam serta jernih.

Hal ini menjadikan Xiaomi 14 Ultra sebagai pilihan yang sangat ideal bagi mereka yang menginginkan fitur kamera canggih di genggaman tangan.

4. Vivo X100 Ultra

Handphone Vivo X100 Ultra ini menawarkan kualitas kamera yang mengesankan dengan tiga lensa canggih.

BACA JUGA:Cabup Yanuar Prihatin Sudah Ketemu Jodoh, Resmi Gandeng H Udin Kusnedi di Pilkada Kuningan

Kamera utamanya beresolusi 50MP dengan aperture f/1.8 serta sensor besar 1/1.3", dilengkapi dengan gimbal OIS untuk stabilitas gambar yang superior, sehingga memastikan foto yang tajam serta bebas dari guncangan.

Untuk zoom nya sendiri, HP ini terdapat lensa periscope 200MP dengan 3.7x optical zoom serta kemampuan makro 3.4:1, yang memungkinkan memperjelas detail sangat halus dari jarak jauh.

Untuk kamera ultra wide nya beresolusi 50MP dengan sudut pandang 116˚ memberikan cakupan yang luas untuk pemandangan yang lebih dramatis.

Kameranya juga didukung oleh Zeiss optics dengan lapisan T* serta kemampuan perekaman video hingga 8K@30fps serta 4K pada berbagai frame rate, Vivo X100 Ultra memberikan kualitas video yang sangat baik.

Jadi, itu dia beberapa HP dengan kamera terbaik di tahun 2024 yang dapat Anda pilih.

Kategori :