Kode Gabung Timnas Indonesia Kian Nyata, Eks Gelandang Premier League Pamer Bendera Merah Putih

Rabu 28-08-2024,16:40 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Eks gelandang Premier League, beri kode gabung dengan Timnas Indonesia. Dibuktikan dengan pamer bendera Merah Putih di akun pribadinya. 

Sebelumnya, Exco PSSI, Arya Sinulingga, pernah mengungkapkan bahwa akan ada amunisi tambahan pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi.

Pemain yang tersebut, diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang dan bek di skuad Garuda Indonesia.

Banyak kalangan berpendapat, pemain yang dimaksudkan adalah Jairo Riedewald, mantan gelandang Crystal Palace yang kini membela klub Belgia, Royal Antwerp.

BACA JUGA:Indonesia Anak Emas FIFA? Didoakan Khusus di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Nasib Pratama Arhan Terulang, Jadi Alat Bisnis di Suwon FC?

"Nanti kami umumkan (sosok pemain yang diproses). Untuk posisi, belakang dan tengah. Untuk pemain depan masih kami cari." ucap Arya Sinulingga.

Secara mengejutkan, pemain yang sedang diperbincangkan itu, juga memberikan kode. Dirinya diketahui pamer bendera Indonesia di bio akun instagramnya.

Ya, Jairo Riedewald diketahui memasang bendera merah putih pada akun Instagramnya @jriedewald. Apakah ini kode halus untuk Jairo Riedewald bisa bergabung dengan Skuad Garuda Indonesia?

Apalagi Exco PSSI dalam beberapa Minggu lalu, sempat membocorkan akan ada amunisi tambahan gelandang dan bek untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Wisata Kuningan Menjanjikan, Bey Machmudin Tantang Bobocabin Buka di Kota Kuda

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Indonesia vs Australia Masih Tersisa, Kurang Peminat?

Belakangan ini nama Jairo tengah hangat dalam perbincangan sepakbola Indonesia. Dirumorkan bahwa pemain berpostur 182 cm itu, akan menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Eks gelandang Premier League tersebut memiliki garis keturunan Indonesia dari neneknya.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut, memiliki pengalaman bermain yang sangat baik.

Kategori :