Absen Latihan di Jakarta, Justin Hubner Pilih Langsung Terbang ke Arab Saudi

Jumat 30-08-2024,16:46 WIB
Reporter : Adi K
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia harus bersiap tanpa kehadiran Justin Hubner di sesi latihan di Jakarta.

Bek muda berbakat yang bermain untuk Wolverhampton Wanderers U-21 itu, telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Jakarta dan akan langsung terbang ke Jeddah, Arab Saudi.

Shin Tae-yong (STY), pelatih Timnas Indonesia, telah memilih 26 pemain untuk memperkuat skuad Garuda dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada September 2024.

Daftar pemain ini, termasuk Justin Hubner, diumumkan secara resmi oleh PSSI pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 vs Thailand U20, Garuda Muda Kalah 0-2

BACA JUGA:Batik Kamuning Motif Oyot Mingmang dan Merak Bribis, Butuh 3 Hari Pengerjaan

Dalam persiapan menghadapi dua laga penting, Timnas Indonesia dijadwalkan untuk berkumpul dan memulai latihan di Jakarta pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Para pemain yang berkarier di liga domestik diharapkan untuk hadir dalam sesi latihan tersebut. Namun, para pemain yang bermain di luar negeri, seperti Justin Hubner, memiliki jadwal yang berbeda. Mereka akan langsung bergabung dengan tim di Arab Saudi.

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya pada Jumat sore, Hubner menjelaskan bahwa ia akan langsung menuju Jeddah tanpa singgah di Jakarta.

"Saya akan terbang ke Jeddah akhir pekan ini," tulisnya, sambil menyertakan foto Timnas Indonesia sebagai latar belakang.

BACA JUGA:Aktor Warkop DKI Reborn Asal Kuningan Terkesima Batik Kamuning

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Ciptakan Sejarah, Kalahkan Tim Berperingkat FIFA Terbaik di Korea Selatan

Meskipun Hubner tidak akan ikut dalam sesi latihan di Jakarta, kehadirannya tetap dinantikan di Jeddah. Namun, perlu dicatat bahwa Hubner tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Arab Saudi pada 5 September 2024.

Pemain berusia 20 tahun ini harus absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatkan pada laga sebelumnya.

Ia baru akan diperbolehkan tampil ketika Timnas Indonesia menghadapi Australia di Stadion Gelora Bung Karno pada 10 September 2024.

Kategori :