3 Rekomendasi Smartwatch Pria Terbaik, Harga Dibawah Rp5 Jutaan Saja

Rabu 04-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN - Deretan smartwatch terbaik khusus pria, dihadirkan pada tahun 2024 ini. Berikut rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan.

Banyaknya tipe dan merek jam pintar yang muncul belakangan ini, membuat kamu semakin bingung untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. 

Smartwatch terbaik ini pastinya memiliki spesifikasi serta keunggulan yang bisa untuk diperhitungkan oleh calon pembeli. 

Misalnya, jam tangan pintar yang memiliki fitur kesehatan lebih akurat dibandingkan produk lainnya atau desainnya lebih fashionable ketika dikenakan. Berikut daftar smartwatch terbaik yang sudah kami rangkum, sekaligus bisa jadi bahan pertimbangan kamu jika ingin membeli.

BACA JUGA:Sah, Damkar Kuningan Jadi Dinas Mandiri

BACA JUGA:Pemain Lokal Timnas Indonesia Sering Gonta-Ganti, STY Beri Penjelasan

1. JETE AM2 Series

Rekomendasi smartwatch pria terbaik dengan harga yang sangat terjangkau ada JETE AM2 Series.  Memiliki layar AMOLED 1.43 inci yang jernih dan tajam, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang hidup dan juga terlihat nyata. 

Fitur wireless charging juga dapat memudahkan pengisian daya dan memperpanjang umur baterai. Selain itu, smartwatch ini juga menawarkan lebih dari 100 mode olahraga untuk memantau aktivitas fisik kamu lebih akurat.

Dengan pemantau kesehatan real-time, penggunanya dapat memantau detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, dan juga pola tidur. 

Smartwatch JETE AM2 Series juga dapat digunakan untuk panggilan telepon dan menampilkan notifikasi dari media sosial. 

Memiliki kecanggihan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68, menjadikannya pilihan yang aman dan nyaman dalam berbagai situasi. Harga dari Smartwatch JETE AM2 Series dibandrol mulai dari 900 ribuan saja.

BACA JUGA:Pemain Persib Bandung Jadi Opsi Timnas Indonesia untuk Bobol Gawang Arab Saudi

BACA JUGA:Mulai Perang Urat Saraf! Media Arab Saudi Rendahkan Pelatih Timnas Indonesia

2. TicWatch E3

Kategori :

Terpopuler