3 Rekomendasi Smartwatch Pria Terbaik, Harga Dibawah Rp5 Jutaan Saja

Rabu 04-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Pilihan lainnya yang tidak kalah keren yaitu TicWatch E3 untuk Android. Menggunakan prosesor Snapdragon Wear 4100 serta memiliki penyimpanan hingga 8GB. 

Daya tahan baterainya mampu hingga 2 hari dengan mode pengisian daya Qi Wireless Charging. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air dengan sertifikasi IP68.

Harga jam tangan Mobvoi TicWatch E3 disebut-sebut lebih terjangkau yaitu mulai 2 jutaan saja.

Terlebih lagi dengan berbagai macam fitur unggulan untuk olahraga maupun pemantau kesehatan. Menggunakan layar tipe LCD dengan ukuran 1.3 inci dan resolusi layarnya 360×360 pixel. 

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan STY Banyak Gunakan Pemain Muda di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Pengamat: STY Terapkan Formasi Menyerang! Prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi

3. Coros Pace 3

Untuk para pecinta lari, Coros Pace 3 bisa menjadi pilihan tepat dengan harga yang ramah di kantong. Jam tangan ini hadir dengan bobot ringan yaitu 30 gram dan 39 gram untuk tipe yang menggunakan strap berbahan silikon. 

Memiliki ketebalan hanya 13mm saja serta sudah mendukung touchscreen dengan layarnya yang Always-On Memory LCD. 

Terdapat juga fitur SpO2 Monitoring, dimana sensor ini lebih akurat untuk memantau detak jantung hingga kualitas tidur kamu sepanjang hari. Jika minat, harga Coros Pace 3 ini dibandrol mulai dari 4 jutaan saja.

Itulah 3 rekomendasi smartwatch pria terbaik yang bisa kamu pilih di tahun 2024 ini. Apapun pilihannya, pastikan sesuai kebutuhan.

Kategori :

Terpopuler