Jay Idzes Ungkap Perbedaan Kualitas Timnas Indonesia dan Arab Saudi Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis 05-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Adi K
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN - Pemain yang bakal didapuk menjadi Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes, berbicara mengenai perbedaan Arab Saudi dan Skuad Garuda.

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, berbicara mengenai perbedaan kedua tim jelang duel mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam laga penting ini, Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di putaran ketiga kualifikasi yang berlangsung pada pekan ini.

Tim asuhan Shin Tae-yong (STY) akan melakoni dua pertandingan penting di bulan September 2024. Pertandingan pertama akan digelar di Jeddah, di mana Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada Jumat 6 September dini hari WIB di King Abdullah Sports City Stadium.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Baru Uniku Jalani Test Urine

BACA JUGA:Supaya Rakyat Jabar Produktif, KDM Akan Terapkan Pendidikan Berbasis Lingkungan Khas Tiap Daerah

Jay Idzes Fokus pada Detail

Menjelang laga ini, Jay Idzes, bek tengah yang saat ini bermain untuk klub Venezia di Italia, berbicara kepada media dalam konferensi pers pada Rabu, 4 September 2024.

Meski menghadapi tim yang di atas kertas lebih unggul, Idzes menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak gentar.

Pemain berusia 24 tahun ini justru melihat pentingnya memperhatikan detail permainan untuk bisa tampil maksimal di lapangan.

Idzes, yang memiliki pengalaman bermain di Serie A, yakin bisa berkontribusi meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kronologi Maarten Paes Tiba-Tiba Bisa Main Lawan Arab Saudi

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024

Baginya, perbedaan mencolok antara kedua tim tidak terletak pada kualitas individu pemain, melainkan pada eksekusi dan perhatian terhadap detail dalam permainan.

"Saya berusaha membantu semua pemain di tim karena saya punya pengalaman bermain di level tertinggi. Saya berbagi kepada rekan-rekan tentang apa yang penting di lapangan," ujar Idzes.

Kategori :