MANTAP, Tahun Kedua, 10 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa Pendidikan dari PT Pembangunan Perumahan

Selasa 17-09-2024,16:36 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Agus Sugiarto

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kontruksi PT Pembangunan Perumahan atau PT PP (Persero) Tbk tetap membangun komitmen memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan.

Salahsatunya melalui Program Bantuan Mahasiswa, dimana perusahaan plat merah itu memberikan beasiswa bantuan pendidikan bagi mahasiswa Universitas Kuningan semester 3 dengan IPK minimal 3,00.

Program Bantuan Mahasiswa dari PT PP (Persero) Tbk yang menginisiasi beasiswa 10 mahasiswa Universitas Kuningan tersebut oleh Andi Gani Nena Wea SH MH.

Kegiatan penerimaan beasiswa tahun kedua ini digelar di Ruang Rapat Rektorat Lantai 1 Kampus I Uniku, Selasa siang 17 September 2024.

BACA JUGA:Ikuti Jejak STY, Rafael Struick Kenakan Nomor 7 di Brisbane Roar

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga Terbaik untuk Membakar Lemak dan Menurunkan Kolesterol  

BACA JUGA:Jenis Olahraga Tepat Mendukung Kesehatan Tubuh dan Mental

“Insya Allah kami dari PT PP Jakarta ini akan kami lanjutkan beasiswa yang telah dilakukan di tahun yang lalu. Semoga beasiswa yang akan kami berikan hari ini bermanfaat bagi penerimanya, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ucap  Panji Decca D, selaku perwakilan dari Corporate Secretary PT. PP (Persero) Tbk.

Dirinya berharap, para mahasiswa yang menerima beasiswa ini semakin terpacu motivasinya. Seperti cepat lulus, IPK yang baik dan bisa membanggakan kedua orang tua nya.

“Insya Allah ke depannya  mungkin dari penerima beasiswa ini bisa kita harapkan ada pemimpin-pemimpin bangsa yang tangguh,” harapnya.

Sementara Rektor Universitas Kuningan, Prof Dr H Dikdik Harjadi SE MSi mengucapkan terima kasih kepada PT PP (Persero) Tbk yang tahun kedua memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa.

BACA JUGA:Penyebab Pakaian Olahraga Gampang Robek, Kualitasnya Kurang?

BACA JUGA:Tips Olahraga Seimbang untuk Raih Manfaat yang Optimal, Simak!

BACA JUGA:Thom Haye 'The Profesor', Gelandang Timnas Indonesia Keturunan Jawa-Sulawesi

“Ini patut disyukuri dan tentu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, saya atas nama 10 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa PT PP. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PT. PP terhadap Universitas Kuningan,” ujar Rektor Dikdik.

Kategori :