Wow! 3 Destinasi Wisata Pantai di Cirebon Ini Bisa Bikin Kamu Ketagihan

Selasa 08-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Pantai Mundu merupakan tempat wisata terbaru yang ada di Cirebon. Lokasinya berada di kawasan Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Pantai Mundu juga menjadi salah satu tempat konservasi hutan bakau yang bertujuan untuk mencegah pengikisan bibir pantai atau abrasi. 

Meskipun begitu, keindahan pantainya tidak kalah indah dari pantai lain. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas yang sudah disediakan. 

Kamu juga akan disuguhkan dengan tempat khusus untuk berburu kuliner yang lezat. 

Harga tiket masuknya terbilang murah, kamu hanya akan dikenakan tarif Rp5 ribu per orang. 

BACA JUGA:Dukung Program ASIH, Petani dan Nelayan di Jabar Siap Menangkan Syaikhu-Habibie

BACA JUGA:Kandang Bebek Terbakar di Ciawigebang, Kerugian Ditaksir Rp69 Juta

3. Mangrove Kasih Sayang

Yang terakhir ada Mangrove Kasih Sayang. Tempat ini terdapat pohon bakau yang ditanam dengan rapi. Bukan hanya sekedar tempat wisata saja, wisatawan akan mendapatkan sensasi belajar di tempat ini. 

Di sini juga kamu akan menemukan sejumlah spot foto terbaik yang tentunya instagramable.  Jika berminat mengunjunginya, lokasi wisata ini berada di kawasan Mundupesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Fasilitasnya juga sudah lengkap, sehingga kamu akan merasa betah di sini. Wisata Mangrove Kasih Sayang bisa menjadi pilihan alternatif untuk mengisi waktu liburan kamu sambil berteduh di bawah hutan mangrove. 

Untuk harga tiket masuk ke Taman Hutan Mangrove Kasih Sayang ini, kamu hanya dikenakan tarif Rp5 ribu per orang dan parkir Rp2 ribu saja. 

Demikianlah informasi mengenai 3 tempat wisata Pantai di Cirebon yang terkenal akan keindahannya. Semoga bermanfaat.

Kategori :

Terpopuler