Mengunjungi Rumah Menteri Perhubungan Dudy Purwagandhi di Purwasari Kuningan

Senin 21-10-2024,16:13 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Agun Gunarso

Meski berasal dari keluarga terpandang, tetapi mereka tetap bergaul dengan warga setempat. Mereka selalu menyapa dan sesekali melaksanakan acara di kediamannya.

“Beliau sama ibunya, keluarganya, kalau datang selalu menyempatkan menyapa warga di sini. Kadang bikin open house, pengajian,” ungkapnya.

Agenda open house itu, biasanya dilaksanakan setiap Idul Fitri. Makanya, warga selalu antusias ketika keluarga ini datang.

Bahkan, ayah dari Dudy adalah tokoh pemuda di Purwasari dan memimpin organisasi P4 yang merupakan persatuan pemuda Purwasari.

BACA JUGA:Pituin Kuningan, Berikut Rekam Jejak Menteri Perhubungan Dudy Purwagandhi

“Ibunya sering ke sini, liburan di sini. Kadang ada ibu pengajian. Kalau sedang ada di sini, mereka juga salat jamaah di sini. Masih banyak saudaranya di sini,” paparnya.

Kembali Yaya mengungkapkan rasa bangga sebagai tetangga, karena ada warga dari Desa Purwasari yang kini berkarir sebagai menteri.

Sekaligus menyampaikan harapan agar Dudy nantinya bisa mengemban amanah sebagai menteri dan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Bangga karena ada warga Purwasari ada yang terpilih jadi menteri perhubungan di era Pak Prabowo. Harapannya bisa menjalankan amanah yang diamanatkan Presiden Prabowo,” bebernya.

BACA JUGA:Pituin (asli) Garawangi, Dudy Purwagandhi Ditunjuk Prabowo Jadi Menteri.

Sebagai informasi, di Kabupaten Kuningan, Dudy Purwagandhi pernah tinggal dan menempuh pendidikan.

Salah satunya adalah jenjang pendidikan sekolah menengah atas di SMAN 2 Kuningan.

Menariknya, dari Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan kini ada sosok penting di bidang transportasi.

Kategori :