Kapolres Bagi-bagi Bola Voli

Kapolres Bagi-bagi Bola Voli

KUNINGAN-Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik bersama puluhan offroader Kuningan menjajal jalur ekstrem wilayah Kuningan Timur, Minggu (20/12). Sebelumnya, kapolres dan rombongan menyempatkan membagikan 20 bola voli kepada empat klub voli desa yang dilintasi.

Acara bertajuk Terabas Adventure Polres Kuningan tersebut diikuti sedikitnya 50 offroader dari polres dan beberapa komunitas motor trail se-Kecamatan Cibingbin. Mengawali perjalanan dari Ponpes Bani Muchyar pimpinan KH Oban Sobani SAg, rombongan menelusuri wilayah hutan RPH Dukuh Badag lanjut ke Desa Cawiri hingga akhirnya finis di objek wisata Waduk Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Brebes, Jawa Tengah.

\"Kita bersilaturahmi bersama para pencinta motor trail Kabupaten Kuningan, menjajal jalur Kuningan Timur yang menantang. Sambil kita berbagi sedikit, ada 20 bola voli untuk empat klub voli pemuda, semoga bisa menjadi semangat mereka lebih giat berlatih dan berprestasi,\" ujar Lukman.

Kapolres mengatakan, mereka yang mendapat bantuan terdiri dari klub voli Desa Cirahayu di Kecamatan Luragung, Desa Andamui di Kecamatan Karangkancana dan Desa Cibingbin serta Sukamaju di Kecamatan Cibingbin. Setiap klub mendapatkan lima buah bola voli.

\"Dalam kita beroffroad tetap menerapkan protokol kesehatan. Ini sekaligus bentuk kampanye kepada masyarakat tentang protokol kesehatan di masa new normal, agar kita tidak sampai tertular Covid-19,\" ujar Lukman. (fik)

https://www.youtube.com/watch?v=sFcmx0vpdAc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: