Nyeberang Jalan, Wisatawan Tertabrak Truk Pasir

Nyeberang Jalan, Wisatawan Tertabrak Truk Pasir

KUNINGAN - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Setianegara-Cibeureum depan objek wisata Woodland, Selasa (16/3) sekitar pukul 13.30 WIB. Sebuah mobil truk menabrak seorang wisatawan yang hendak menyeberang jalan hingga mengalami luka serius di bagian kepala.

Berdasarkan informasi dihimpun, Keisa Maura Lifia (14) warga Kalitanjung, Kota Cirebon, tertabrak truk pasir bernopol E 9042 MB yang dikemudikan Amin Suryadi (44) warga Desa Kalimanggis Wetan, Kecamatan Kalimanggis. Saat itu, usai berwisata di Woodland, Keisa yang hendak menyebarang jalan menyusul orang tuanya tak menyadari ada kendaraan truk melaju kencang dari arah Selatan. Benturan keras menyebabkan Keisa terpental dan langsung tak sadarkan diri akibat luka serius di bagian kepala.

\"Korban menyeberang sendirian menyusul orang tuanya yang sudah duluan. Saat kejadian, sepertinya korban hanya fokus melihat kendaraan dari arah Utara karena ada mobil. Setelah mobil itu lewat, korban langsung menyeberang sehingga saya tidak sempat menghindar dan terjadilah kecelakaan,\" ungkap sopir truk Amin saat memberikan keterangan ke petugas di Mapolsek Cilimus.

Kecelakaan ini pun langsung mengejutkan orang tua Keisa yang sudah lebih dulu berada di seberang jalan seketika histeris melihat anaknya tergeletak di jalan. Tak menunggu lama, pihak keluarga pun langsung melarikan korban ke RSUD Linggajati untuk mendapat penanganan medis.

Kecelakaan lalu lintas ini pun kemudian langsung mendapat penanganan petugas Polsek Cilimus disusul anggota dari Unit Laka Polres Kuningan mendatangi lokasi melakukan olah TKP. Setelah melakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap korban, petugas pun membawa sopir truk ke Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara kendaraan truk diamankan di Mapolsek Cilimus. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: