Riski Rahmadhini Tewas Dicekik Calon Suami Oknum TNI, Jasadnya Ditemukan Tinggal Tulang Berserakan

Riski Rahmadhini Tewas Dicekik Calon Suami Oknum TNI, Jasadnya Ditemukan Tinggal Tulang Berserakan

SEORANG gadis bernama Riski Rahmadhini dinyatakan hilang selama 43 hari. Saat ditemukan, pegawai SDN 008 Balikpapan Tengah itu dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Riski ditemukan sudah tewas. Bahkan, hanya tersisa tulang-belulang berserakan.

Mengutip pojoksatu.id, kasus ini segera ditangani pihak kepolisian. Setelah diselidiki, ditemukan fakta bahwa Riski Rahmadhini dibunuh oleh oknum anggota TNI, Prajurit Kepala (Praka) berinisial MAM (32).

Praka MAM adalah kekasih korban. Bahkan keduanya sudah merencanakan pernikahan. Pesta pernikahan pun sudah dipersiapkan.

MAM membunuh kekasihnya itu dengan dengan cara dicekik. Kiki - sapaan karib Rizki Rahmadhini - dirangkul oleh MAM kemudian dengan cepat dicekik sampai tewas.

Menurut pengakuan MAM, peristiwa tragis itu terjadi pada 1 Maret 2021. Ketika itu, MAM mengajak Kiki ke kawasan Transad Km 8 tembusan TPA Manggar Balikpapan Timur.

Pelaku beralasan ingin melihat pemandangan dan membahas rencana pernikahan mereka. Pada awalnya MAM bersikap romantis dengan merangkul Kiki. Namun tiba-tiba mencekik kekasihnya itu hingga tewas.

MAM kemudian menyembunyikan jenazah Kiki di balik semak-semak. Selang dua pekan dia kembali ke lokasi dan melucuti pakaian yang dikenakan Kiki untuk menghilangkan barang bukti. Pakaian Kiki dibuang sekitar 2-3 meter dari TKP.

Namun, soal motifnya membunuh Kiki, pengakuan MAM berubah-ubah. Awalnya ia mengaku membunuh kekasihnya karena terus didesak segera menikah.

Tapi, kemudian berubah. Ia menyebut aksinya itu dikarenakan orangtua tidak setuju. Lalu dia juga beralasan belum siap menikah, karena masih ingin melanjutkan pendidikan.

Alasan yang masih berubah itu membuat penyidik terus melakukan pendalaman motif sesungguhnya.

MAM diketahui berasal dari Mojokerto. Dia sejak 2012 bergabung dengan Yonif 600 Modang setelah lulus pendidikan Tamtama. (prokal/pojoksatu)

Baca juga:

Tips Agar Puasa Ramadhan Diterima Allah SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: