Yamaha_detail

Direktur Perumda AU Kuningan Periode 2022-2027, Resmi Dilantik

Direktur Perumda AU Kuningan Periode 2022-2027, Resmi Dilantik

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH melantik Direktur Perumda Aneka Usaha (Perumda AU) Kuningan terpilih Periode 2022-2027 Hj Heni Susilawati SSos MM di Ruang Kerja Bupati, Jumat (29/7).-Ist-

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN - Direktur Perum Daerah Aneka Usaha (Perumda AU) Kuningan terpilih Periode 2022-2027 Hj Heni Susilawati SSos MM, resmi dilantik, Jumat 29 Juli 2022.

Bertempat di Ruang Kerja Bupati, Direktur Perumda AU Hj Heni Susilawati SSos MM, diambil sumpah jabatan oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama.

Turut menyaksikan, Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi, Tim Seleksi Calon Direktur Perumda AU, dan beberapa pejabat penting di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan berpesan, Direktur Perumda AU Kuningan terpilih, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan memegang nilai-nilai kebenaran.

BACA JUGA:Ratusan Warga Wanayasa Turun ke Jalan, Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

Selain itu, Direktur Perumda AU Kuningan terpilih yang sebelumnya menduduki suatu lembaga, dinilai Bupati bisa bekerja tertib, cermat dan semangat.

Dalam melaksanakan tugas, Bupati berharap Perumda AU mampu membangun Kuningan bukan hanya sektor wisata, tetapi ada beberapa sektor yang bisa dikemabngkan lagi.

"Misalnya pertanian, perdagangan dan sektor ekonomi lainnya yang bisa bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau juga dengan pihak swasta untuk menunjang PAD,” ungkap Bupati.

Adapun persoalan dalam menjalankan tugas, bupati mengatakan, baik itu tantangan, hambatan dan kendala lainnya hendaknya dipahami dan diselesaikan secara arif dan bijak untuk kemajuan Perumda AU. 

BACA JUGA:Sejarah Tahun Baru Islam 1 Muharram, Kebimbangan Para Sahabat Nabi

Bupati minta direktur profesional dan proporsional bekerja dengan ketentuan dan aturan sesuai dengan sumpah jabatan.

Dalam menjalankan tugas, Bupati berpesan agar sesuai kapasitas dan kemampuan yang ada, jangan kaku untuk berinovasi atau membuat terobosan.

"Dalam menjalankan tugas selama periode 2022-2027 dapat terimplementasi yang membanggakan,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Perumda AU Hj Heni Susilawati SSos MM mengatakan, untuk memimpin sebuah lembaga akan diawali dengan kerja tim.

Sumber: