Arema FC vs Persib, Adu Taktik Dua Pelatih Baru Javier Roca dan Luis Milla

Arema FC vs Persib, Adu Taktik Dua Pelatih Baru Javier Roca dan Luis Milla

Arema FC vs Persib, adu taktik Javier Roca dan Luis Milla sebagai pelatih baru. --

MALANG, RADAR KUNINGAN. COM - Pertandingan BRI Liga 1 2022-2022 pekan ke-9 akan menyuguhkan adu taktik dua pelatih baru Arema FC vs Persib Bandung.

Di tubuh Arema FC ada Javier Roca yang baru duduk di kursi pelatih, sedangkan Persib Bandung ada Luis Milla yang baru menemani dalam satu kali pertandingan BRI Liga 1 2022-2023.

Jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung banyak dicari para pecinta sepak bola di tanah air.

Khususnya pecinta BRI Liga 1, mereka banyak yang menanyakan kapan Arema FC vs Persib Bandung bertanding.

BACA JUGA:Keren! Bali United Bangun Dua Lapangan Standar FIFA, Dilengkapi Fasilitas Wah

Laga terpanas di pekan ke-9 ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Luis Milla memastikan Marc Klok dan kawan-kawan akan tampil agresif meladeni perlawanan tuan rumah di kandang SIngo Edan.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengakui memang tidak mudah mencuri poin di kandang lawan, terlebih dirinya baru menangani Maung Bandung dalam satu pertandingan di BRI Liga 1 pekan lalu.

Namun, dengan waktu yang sempit dia mencoba memaksimalkan diri untuk mewujudkan rencana tersebut.  

BACA JUGA:Akhiri Rivalitas, Aremania dan Bobotoh Bakal Satu Tribun

“Pemain semakin lebih bagus, kami harus ganti sikap, ganti karakter supaya lebih agresif,” kata Milla saat jumpa media, Sabtu 10 September 2022.

Luis Milla tak ingin hasil minor di laga tandang sebelumnya kala dirinya gagal debut dalam pertandingan melawan PSM Makassar terulang.

Dia memastikan kekurangan-kekurangan itu sudah diperbaikinya dan bertekad meraih hasil maksimal dalam pertandingan sore hari ini.

“Kami tidak ingin mengulangi ketika pertandingan away mendapatkan hasil yang sama. Kami akan berusaha tampil maksimal,” ucapnya, dikutip dari laman Persib.

BACA JUGA:PPP Tegaskan Konsolidasi KIB Jalan Terus

Sementara itu, di kubu Arema, pelatih Javier Roca akan mewaspadai kepercayaan diri dan tekad Luis Milla untuk mencuri poin di hadapan Aremania.

Pertandingan ini sejatinya menjadi debut bagi pelatih asal Chille itu usai menggantikan Eduardo Almeida yang didepak dari kursi kepelatihan.

Tak ingin merusak debutnya, Roca menyatakan tak hanya mewaspadai kekuatan individu pemain Persib, tapi juga sosok Luis Milla yang bisa menebar ancaman bagi strateginya.

“Mereka sudah dapat pelatih baru dengan kualitas yang semua kita sudah tahu. Jadi kami fokus kepada seluruh tim tapi tetap ada beberapa pemain yang kita harus waspada dengan pemain yang mereka punya,” ujarnya.

BACA JUGA:Jadwal Samsat keliling Hari Sabtu 10 Septber 2022,Giliran Purwasari dan Kramatmulya

Duel taktik antara dua pelatih anyar ini akan tersaji dalam laga antara Arema FC vs Persib Bandung sore hari ini. Siapa yang unggul? Patut kita nantikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id