Siap Tempur di Pemilu 2024, Dede Ismail Lantik 32 PAC Gerindra

Siap Tempur di Pemilu 2024, Dede Ismail Lantik 32 PAC Gerindra

Ketua dan pengurus PAC Gerindra menjalani pelantikan oleh Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail.--

BACA JUGA:Terekam Kamera Pengawas, Maling Embat Uang Jamaah yang Lagi Shalat

"Kita sudah diperkuat oleh banyak kader sayap partai yang ada 9 organisasi. Insya Allah akan militan dalam memperjuangkan kemenangan Pak Prabowo pada Pilpres 2024," tegasnya.

Belum lagi di kepengurusan partai ada 7500 lebih kader di tingkat Ranting, 960 di tingkat PAC yang akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024 nanti.

BACA JUGA:Pengumuman: Polisi Buru Pembobol Alfamat Panawuan

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan Bidang Humas, H Abidin menambahkan gerakan Partai Gerindra Kuningan tidak sebatas pelantikan dan pengukuhan pengurus PAC. Namun akan segera dilakukan pengukuhan kepengurusan tingkat ranting dan sayap partai. 

"Ini akan ada lanjutan untuk pengukuhan pengurus ranting di sebanyak 376 desa dan kelurahan se-kabupaten Kuningan. Per ranting ada 20 orang kali 376, 7520 orang. PAC 20 orang, DPC 40 orang, ditambah sayap partai. Seperti Satria,Pira, Sira, PPIR, F76, Laskar, Kesira, dan lain sebagainya," tutur Abidin. 

Dengan kepengurusan baru ini, pihaknya siap memenangkan Pemilu 2024 untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi ke depan. "Partai Gerindra Kuningan khususnya siap menyongsong kemenangan," imbuh Abidin. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: