Punya Kemampuan Mumpuni, Dua Bacaleg Gerindra Ini Dorong H Rokhmat Ardian Maju untuk DPR RI

Punya Kemampuan Mumpuni, Dua Bacaleg Gerindra Ini Dorong H Rokhmat Ardian Maju untuk DPR RI

Dua Bacaleg dari Partai Gerindra mendukung sepenuhnya H Rokhmat Ardian terjun ke dunia politik. (Agus Sugiarto(--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Nama H Rokhmat Ardian sangat populer di masyarakat. Tak heran jika berbagai kalangan berharap, pengusaha papan atas Kuningan itu mau berkecimpung di dunia politik.

Yakni maju di Pileg 2024 untuk DPR RI. Selain karena ketokohannya, sikap pengayom dalam diri H Rokhmat Ardian juga menjadi nilai tambah di mata masyarakat.

BACA JUGA:BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera, & Perumnas Kolaborasi Penyaluran KPR Syariah

Seperti dilontarkan Abidin, pengelola sebuah objek wisata di Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan. Abidin terang-terangan mendukung sepenuhnya sosok Rokhmat Ardian jika akhirnya maju di Pileg mendatang.
 
Dirinya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Rokhmat Ardian. Abidin juga mengaku sudah lama mengenal dekat H Rokhmat Ardian.
 
"Terus terang saya sangat mengapresiasi dan mendukung Pak Rokhmat Ardian kalau memang siap untuk DPR RI. Saya sangat paham sosok Pak Ardian. Beliau memiliki peluang besar untuk duduk di Senayan," tegas Abidin kepada radarkuningan.com, Rabu 12 April 2023. 
 
 
Sejauh ini, kata Abidin, kontribusi Rokhmat Ardian dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan sangat besar. Terutama dalam menyerap tenaga kerja lokal di berbagai perusahaan miliknya.
 
Apalagi yang dia dengar, para pegawai yang bekerja di perusahaan milik Rokhmat Ardian mendapat gaji sesuai UMR, bahkan lebih. 
 
Mantan legislator dari PDI Perjuangan itu melihat ketokohan Rokhmat Ardian yang tak perlu diragukan lagi. Meski perusahaannya sudah menggurita dan sudah go nasional, namun Rokhmat Ardian memilih kantor pusat perusahaannya tetap di Kuningan.
 
"Itu menunjukkan jika beliau sangar mencintai Kuningan. Perannya dalam mengentaskan pengangguran sudah tidak diragukan lagi," sebut Abidin 
 
 
Abidin yang maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra pada Pileg 2024, memastikan bahwa Gerindra Kuningan akan maksimal memperjuangkan cita-cita Rokhmat Ardian.
 
"Kebetulan di Pileg 2024, saya maju dari Dapil Jabar 13 untuk DPRD Jawa Barat. Jika Pak Rokhmat Ardian akhirnya maju dari Gerindra, saya sangat bersyukur. Dan itu pilihan tepat bagi beliau," tutur mantan Anggota DPRD Kuningan periode 2004-2009 tersebut 
 
 
Ungkapan senada disuarakan H Dedi Rohadi, Bacaleg Partai Gerindra untuk DPRD Kuningan dari Dapil Kuningan V. Dedi yang di periode 2004-2009 duduk sebagai Anggota DPRD Kuningan dari PDI Perjuangan itu merasa kesengsem dengan sikap H Rokhmat Ardian yang dianggapnya santun ke semua kalangan masyarakat. 
 
Nilai lebih yang dimiliki sosok H Rokhmat Ardian ini merupakan modal dasar untuk sukses di dunia politik. Sama seperti Abidin, Dedi juga mengatakan bahwa H Rokhmat Ardian mempunyai kompetensi yang mumpuni andai terjun ke dunia politik. 
 
 
"Beberapa waktu lalu Pak H Rokhmat Ardian menghadiri buka bersama dengan seluruh pengurus dan kader Gerindra Kuningan. Padahal beliau termasuk sosok yang tidak pernah hadir dalam kegiatan partai politik. Tapi ketika diundang Gerindra, Alhamdulillah beliau hadir, dan nampak bahagia," ungkap H Dedi. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: