ALHAMDULILLAH Sopir Selamat, Mobil Carry Oleng dan Hantam Pohon Besar

ALHAMDULILLAH Sopir Selamat, Mobil Carry Oleng dan Hantam Pohon Besar

Kondisi mobil Suzuki Carry yang ringsek setelah menabrak pohon di Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Rabu 19 April 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan nasional Kuningan-Cirebon tepatnya di Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Rabu 19 April 2023 sekitar pukul 10.35.
 
Musibah kecelakaan ini terjadi setelah mobil Suzuki Carry Nopol B 2029 FVF yang dikemudikan Muksin menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.
 
 
 
Beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa namun pengemudi mobil mengalami luka di bagian wajah, tangan dan kaki.
 
Oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Linggarjati untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depannya.
 
 
 
Beberapa warga di lokasi kejadian menerangkan, mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon. Kondisi ruas jalan sendiri terbilang tidak terlalu padat lalu lalang kendaraan.
 
"Tiba-tiba laju mobil seperti tidak terkendali. Mobil oleng ke arah berlawanan kemudian baru berhenti setelah menabrak pohon berukuran besar," terang seorang warga yang mengaku bernama Andi, Rabu 19 April 2023.
 
 
 
Warga lalu mendatangi lokasi kejadian dan berusaha mengeluarkan korban dari kabin depan. Sejumlah petugas yang berjaga di Posko Lebaran Bojong juga berdatangan membantu mengevakuasi korban. Pengemudi mobil yang bernama Muksin terluka dibagian wajah, tangan dan kakinya. 
 
Selanjutnya petugas Posko Bojong Cilimus yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, ORARI, RAPI dan BPBD Kabupaten Kuningan menuju TKP dan membawa korban ke RS Linggarjati untuk penanganan medis.
 
 
 
"Korban diduga mengantuk saat membawa mobilnya. Untungnya, laju mobil tidak sedang dalam kecelatan tinggi," ujar seorang petugas kepolisian yang membantu evakuasi korban. (Agus)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: